Daniele BoneraPunggawa AC Milan Daniele Bonera tegaskan sangat senang musim depan masih akan kembali di latih oleh sosok hebat Massimo Allegri. Pemain bek tengah AC Milan yang musim ini terus menjadi andalan skuad Massimo Allegri untuk dapatkan posisi Liga Champions eropa itu memang sangat optimis AC Milan di tangan Massimo Allegri dari pada di latih oleh pelatih baru. Sebab Massimo Allegri telah membuktikan kapasitas nya sebagai pelatih dapat berikan AC Milan peringkat terbaik dengan hanya gunakan pemain biasa saja musim ini.

Sisa kontrak kerja Massimo Allegri sendiri di San Siro masih satu musim sampai akhir kompetisi musim depan. Dan Presiden klub AC Milan , Silvio Berlusconi kabar nya tetap akan pertahankan semusim kedepan klub di tangan Massimo Allgeri. Silvio Berlusconi sangat optimis jika AC Milan dapat kembali bangkit di tangan pelatih 45 tahun itu musim depan jelas nya. Daniele Bonera sendiri juga sangat senang dengan hasil keputusan san pemilik klub.

Memang musim ini Massimo Allegri sangat santer di inginkan pindah ke klub lain dan AC Milan kembali menunjuk pelatih baru guna kompetisi lebih bagus untuk level eropa untuk musim depan. Daniele Bonera juga bangga dengan skuad AC Milan selama 30 musim terakhir di tangan kepemilikan Berlusconi dan tangan dingin menejemen Adriano Galliani. Keputusan itu sangat bagus mengingat prestasi klub musim ini yang di luar dugaan banyak pengamat sepak bola.

Selain itu Daniele Bonera harapkan musim depan AC Milan akan dapatkan banyak pemain bagus dari proses transfer di bulan ini untuk memperkuat skuad Massimo Allegri. Hal itu untuk dapatkan performa bagus di Liga Champions eropa musim depan. Tidak hanya berhenti di situ saja pemain dalam skuad saat ini sangat kompetitif untuk itu sangat bagus jika pelatih terus dapatkan dukungan untuk menangani AC Milan.

Tiga musim ini AC Milan di tangan Massimo Allegri memang hanya dapatkan gelar di kompetisi Serie A saja. Hal itu yang memang menjadi isu pemecatan Massimo Allegri yang tidak banyak berhasil di kompetisi eropa.