Manuel Pallegrini selaku manajer dari Manchester City mengaku bahwa ia tak ingin menghambur-hamburkan dana yang mereka miliki untuk mendatangkan pemain di bursa transfer. Yang dilakukan adalah mendatangkan pemain dengan cara sehati-hati mungkin dan juga mengembangkan pemain muda yang mereka miliki.

Di bursa transefr musim panas ini, Manchester City telah berhasil mendatangkan dua pemain baru kedalam skuatnya. Kedua pemain tersebut adalah Jesus Navas dan Feenandinho. The Cityzen mlakukan pembelian untuk kedua pemain tersebut karen ini dalah permintaan dari Pellegrini.

Pallegrini mengatakan bahwa kedatangan dari Frnandinho dan juga Jesus Navas adalah pilihannya dan Pallegrini juga telah membicaraknnya dengan Txiki (Begiristain) perihal kedatangan kedua pemain dan kedatangan mereka karena Pallegrini yang memintanya.

Saat ini yang menjadi incaran dan fokus utama dari Pallegrini adalah dapat mendatangkan striker baru kedalam skuatnya. Hal tersebut karena sat ini striker yang dimiliki oleh City hanya tersisa dua orang penyerang. Striker yang dimiliki oleh City adalah Edin Dzeko dan juga Sergio Aguero.

Sedangkan untuk bursa transfer pada musim depan Pallegrini berharap agar City tak perlu untuk mendatangkan banyak pemain lagi, yang terpenting adalah mengembangkan dan memberi kesempatan pada para pemain muda yang berasal dari akademi City. Dengan cara ini maka diharapkan City dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki para pemain mudanya dan dapat menemukan pemain bintang baru tentunya.

“Yang kami butuhkan adalah skuat yang sangat bagus,” ucap Pellegrini.

Mulai pekan depan maka Pallegrini akan menampilkan para pemain baru yang baru saja bergabung bersama dengan skuat City. Ada pemain yang tampak berbeda dari musim sebelumnya.

Mantan pelatih Villareal dan juga Real Madrid tersebut menjelaskan bahwa skuatnya tak mungkin untuk dapat mendatangkan empat atau bahkan lima orang pemain setiap tahunya setiap digelar bursa transfer. Yang dapat dilakuka adalah engan menggabungkan antara pemain yang baru dengan para pemain muda yang ada pada City. City nampaknya hanya harus bekerjasama dengan para pemain U-21. City tak ingin menghambur-hamburkn dana yang merak miliki saat ini.