Pemain center bek dari Inter Milan , Cristian Chivu berikan kejelasan jika memang meminta untuk pelatih baru klub Walter Mazzarri untuk berikan peluang dirinya masuk dalam daftar jual klub musim panas ini. Hasil itu setelah kejelasan masa depan Cristian Chivu dengan kepelatihan Walter Mazzarri musim depan yang tidak akan lagi dapatkan prioritas utama sebagai bek tengah andalan Inter Milan. Pemain 32 tahun itu meminta Inter Milan untuk mencarikan klub baru dari negaranya Rumania. Banyak dibekap cedera selama semusim terakhir memang membuat performa Cristian Chivu sebagai salah satu bek tangguh di Serie A menjadi turun drastis.

Cristian Chivu sendiri memang berikan kejelasan jika ingin pulang kampung setelah musim lalu juga tidak banyak memberikan kontribusi untuk kepelatihan Andrea Stramaccioni. Banyak dapatkan hasil buruk dalam karirnya Cristian Chivu memilih untuk kembali ke Liga Rumania musim depan. Selain itu Cristian Chivu sudah berikan banyak prestasi untuk Inter Milan selama enam musim ini jelasnya dalam laman Inter Milan.

Agen pemain Cristian Chivu saat ini Victor Becali berikan keterangan jika memang pemainnya akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas nanti jika dapatkan ijin dari Inter Milan. Walau Cristian Chivu saat ini masih terikat kontrak hingga akhir musim 2014 mendatang. Tapi keyakinannya berubah setelah tidak lagi masuk dalam daftar pemain yang akan menjadi kekuatan utama Inter Milan di bawah kepelatihan Walter Mazzarri.

Cristian Chivu berikan penegasan untuk pelatih Inter Milan , Walter Mazzarri yang memang akan lakukan regenerasi untuk Inter Milan dengan akan banyak membuang pemain yang sudah tidak banyak berikan kontribusi dan performa bagus selama beberapa musim terakhir. Untuk itu Cristian Chivu ingin kepulangannya kembali ke Liga Rumania setelah selama 10 musim terakhir bermain di Serie A.

Musim kemarin Cristian Chivu hanya dapat bermain di awal musim dengan 15 kali laga. Sisanya sampai musim kemarin usai Cristian Chivu harus jalani masa perawatan cedera. Dalam pekan mendatang kemungkinan besar Inter Milan akan berikan pertimbangan atas permintaan dari Cristian Chivu untuk pulang kampung. Victor Becali sendiri masih mendukung Cristian Chivu untuk tetap di Inter Milan sampai kontraknya usai.