Pemain sang mega bintang klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya akan menyambut antusias dari laga duel dengan rival sekota Madrid yakni melawan Atletico Madrid. Ya, ke dua tim memang akan saling membunuh  untuk membuktikan siapa yang akan menjadi terbaik dalma laga final Piala Copa del Rey.

Kubu klub Real Madrid memang sedikit di unggulkan dalam laga itu karena akan bermain di kandang sendiri yakni Santiago Bernabeu. Maka dengan itu maka atmosfer dari pendukung setia pastikakan bisa memicu untuk bisa menampilkan permainan terbaik pada setiap pemain. Akan tetapi pada kubu lawan yaitu Atletico juga tidak akan tinggal diam saja. Mereka kemungkinan besar juga akan mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki guna untuk satu tujuna yakni bisa mendapatkan gelar juara itu pada musim ini dari Real Madrid.

Pemain yang berasal dari Portugal itu juga tidak akan mempermasalahkan mengenai dengan bakal padatnya dengan para pendukung kubu lawan. Maklum saja karena laga nantinya merupakan bak yang akan membagi dua stadion nantinya.

“Ini akan menjadi laga final yang di rasa aneh. Kami akan bermain di kandang sendiri, akna tetapi para fans akan terbagi  menjadi dua. Akan tetapi itu tidak akan menjadikan ambisi kami untuk memenangkan laga ini menjadi berkurang.” Ungkap eks pemain Manchester United itu.

“Kami sudah mengetahui dan menyadari jika isi stadion nantinya akan terbagi menjadi dua. Maka dengan itu maka mari berharap dengan tim yang terbaik yang akan keluar menjadi juara. Apabila kami pergi keluar lapangan dengan sebuah persiapan yang kuat dna kami bisa bermain seperti yang sudah kami inginkan, kami akan bisa mendapatkan kemenangan.” Imbuh pemain itu.

Skuat yang mendapatkan julukan sebagai Los Blancos itu memang lebih di unggulkan dari pada calon lawannya itu dan sudah di prediksi akan bermain menyerang sejak awal laga dan tampil menekan. Hal tersebut memang harus di lakukan demi satu tujuan yakni mendapatkna gelar juara yang tersisa pada musim ini bagi Madrid yang masih mungkin untuk di dapatkan pada musim ini juga yakni Piala Copa del Rey.