Kubu klub Real Madrid akan melakoni laga di partai final Piala Copa del Rey melawan klub rival sekota mereka yakni Atletico Madrid. Pemain andalan kubu klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat yakin timnya itu bisa menjadi juara apabila mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menghadapi laga tersebut.

El Real dalam laga itu memiliki keuntungan karena akan menjadi tuan rumah pada saat melawan klub rival sekota mereka, Atletico Madrid pada laga final Piala Copa del Rey. Bukan hanya itu saja, kubu klub calon lawan itu juga memiliki sebuah rekor yang buruk dengan tidak pernah meraskan mendapatkan kemenangan pada saat melawan Real Madri pada semua kompetisi sejak tahun 1999.

Pemain asal Portugal itu mengungkapkan bahwa timnya itu sudah bisa melupakan hasil mengecewakan pada saat harus kalah dari klub wakil Jerman yakni Borussia Dortmund pada laga semi final Liga Champions pada beberapa waktu lalu. Eks pemain Manchester United itu memberikan penilaian jika kubu timnya itu pada saat ini dalam kondisi terbaiknya untuk melakoni laga melawan rival sekota itu.

“Kami sangat menantikan mampu memenangi trofi in dan kmai sangat inign menjadi juara . kami juga sudah tahu bahwa akan sangat berat menghadapi lawan dari tim sekota. Ini akan menjadi sebuah laga yang kemungkinan besar akan sangat menarik untuk di saksikan.” Ungkap pemain termahal di dunia itu.

Skuat dari arahan Jose Mourinho itu sudah mendapatkan kabar baik menjelanglaga partai puncak ini. Dua pemain bertahan mereka yakni Sergio Ramos dan juga Marcelo dikabarkan sudah ikut dalam sesi latihan tim dan Ronaldi berharap kepada timnya itu untuk bisa tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengalahkan lawannya.

“Untuk saat ini mari kita berharap EL Real bisa menjadi juara dalam  laga ini. Apabila kami pergi menuju kep lapangan dengan kondisi yang seperti ini yakni tangguh dan rasa percaya diri tinggi ini maka kami akan bisa keluar menjadi juara.” Ungkapnya.