Christiano RonaldoKesuksesan Cristiano Ronaldo dalam membawa Real Madrid memenangkan banyak pertandingan membuat klub kaya asal Spanyol tersebut akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat dirinya agar tak hengkang dari mereka. Keputusan menejemen klub Real Madrid untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo agar tetap bersama mereka tersebut karena hingga saat ini masa depan pemain yang kerap disebut CR7 tersebut memang masih memiliki banyak spekulasi. Untuk bisa membebaskan diri dari pemberitaan tentang kepergian Ronaldo dari Real Madrid tersebut CR7 pun kini ditawari gaji yang lebih besar agar dirinya mau bertahan di Real Madrid hingga minimal musim depan. Keputusan tersebut merupakan usaha untuk tetap mempertahankan bintang Portugal tersebut dari kemungkinan untuk hengkang.

Terkait dengan pemberitaan tentang kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari klub Real Madrid di musim depan yang semakin santer membuat para petinggi klub Real Madrid merasa geram dan akhirnya mengambil langkah untuk turut buka suara tentang masa depan CR7 di Real Madrid tersebut. Sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyampaikan jika dirinya saat ini telah memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di klub Real Madrid di laga musim depan. Selain itu Perez juga menambahkan bila pihak menejemen klub Real Madrid saat ini telah memutuskan untuk menambah gaji Ronaldo di musim depan agar dirinya merasa nyaman di Real Madrid dan memberikan hal terbaik yang ia miliki pada klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa Cristiano Ronaldo memang akan dijual oleh pihak menejemen klub Real Madrid. Berkaitan dengan kabar tersebut, pemain terbaik dunia tahun 2008 silam itu disebut – sebut akan meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola profesional dengan merapat ke klub kaya Paris Saint Germain yang berada di Prancis. Paris Saint Germain disebut – sebut rela menggelontorkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang pernah mengeluh kepada sang presiden Florentino Perez bahwa dirinya merasa sangat sedih berada di Real Madrid. Perez pun telah menanggapinya dengan menyatakan akan memberikan apapun asalkan Ronaldo tetap berada di Real Madrid.