Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan terkain engan masa depannya. Kini Ronaldo dirumorkan akan kembali dalam skuat Manchester United. Namun mengetahui beruta yang beredar ini, presiden dari Madrid sendiri Florentino Perez membantah dengan tegas tentang isu tersebut.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa salah satu agen dari Ronaldo telah mengadakan negosiasi dengan pihak The Red Devils. Pertemuan yang dilakukan membicarakan seputar maslah transfer Rnaldo dari Madrid ke MU.

MU mengaku tak berkeberatan jika mereka harus melakukan pembelian terhadap mantan pemainnya tersebut meskipun sebelumnya mereka telah menjual sang pemain ke Madrid dengan nilai 85 juta pounsterling. Hal ini terjadi pada tahun 2009 yang lalu. Apalagi mengingat gaji yang diberikan MU lebih besar daripada gaji yang diberikan Madrid.

hingga saat ini memang antara Ronaldho dan juga Madrid sedang mangalami hambatan seputar perpanjangan kontrak yang ditawarkan Madrid untuk Ronaldo. Padahal kontrak antara Madrid dan sang pemain tinggal dua tahun lagi. Hubungan antara Ronaldo dan juga Madrid sempat memburuk karena si pemain mengungkapkan keinginannya untuk dapat hengkang dari Madrid sejak Agustus lalu.

Menanggapi rumor yang beredar seputar masa depan Ronaldo, Perez menegaskan bahwa pemain asal potugal tersebut masih betah dalam skuat Madrid akan masih bermain dalam jangka waktu yang cukup lama. Ronaldo juga diakui bahwa dirinya tak punya niatan untuk dapat pergi dari El Real.

Ronaldo juga diklaim bahwa dirinya berambisi untuk dapat memecahkan rekor yang terdapat dalam klubya tersebut sehingga ia ingin dalam klub tersebut dirinya menjadi pemain terbaik di Los Merengues. Bahkan Ronalo berhasil masuk dalam buku sejarah untuk Real Madrid sebagai pemain tebaik dan menjadi sala satu pemain penting dalam skuat Madrid.

Proses negosiasi antara Perez dan juga Madrid masih menemui jalan buntu pada masalah dana. Tawaran yang diberikan oleh Madrid adalah sebesar 14 juta euro per tahun sedangkan yang diminta oleh pihak Ronaldo adalah sebesar 20 juta euro per tahunnya.