cristiano ronaldoMadrid. Pemain terbaik dunia yang berasal dari Portugal Cristiano Ronaldo memberikan sebuah ungkapan bahwa dirinya belum sempat memperbincangkan terkait masa depan dari sang pemain di kubu Real Marid semenjak manajer Jose Mourinho mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Santiago Benrabeu. Meski demikian sang pemain yang mendapat sebuatan CR7 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa khawatir.

Beerapa waktu belakangan ini, telah beredar kabar yang mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi sosok pemain yang akan kembali untuk memperkuad klub raksasa di ajang Premier League yaitu skuad The Red Devils. Pemain yang menyangdang gelar sebagai pemain yang termahal di dunia terswbut pun baru saja menerima sebuah kritikan yang berasal dari manajer yang menjadi pelatih di kubu Real Madrid yaitu Jose Mourinho. Kritikan yang diungkapkan tersebut yaitu bahwa sang pemain tersebut mempunyai pemikiran bahwa dirinya tahun akan segalanya.

Saat kabar tersebut terus beredar di sejumlah publik, dan pihak klub Real Madrid merasa optimis bahwa sang pemain terseubt akan tetap bersama dengan El Real yang bermarkas di Bernabeu. Ronaldi sendiri justru diberitakan bahwa jika dirinya belum melakukan sebuah perbincangan dengan pihak klub yang berkaitan dengan perpanjangan kontrak main sang pemain tersebut.

Sebagaimana yang diunngkapakn oleh sang pemain yang berposisi sebagai sayap di  klub yang berusia 28 tahun itu terhadap pihak wartawan pada hari Jumat 7 Juni 2013 pada waktu laga babak kualifikasidi ajang Piala Dunia yang mempertemukan antara Portugal dengan Rusia bahwa dirinya belum membicarakan dengan pihak mana pun namun hal yang paling penting yaitu sebuah tim di dalam sepakbola.

Di dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo memang tidak dapat mempersembahkan sebuah gol, akan tetapi dapat emmbawa negaranya tersebut untuk dapat meraih sebuah kemenangan dengan skor kedudukan 1 – 0 memlaui gol yang diciptakan oleh Helder Postiga. Tiga poin yang berhasil diperoleh tersebut dinilai sangat krusial, dikarenakan mampu mengantarkan kubu Portugal berhasil emnjadi pemuncak klasemen sementara di Grup F.