Juventus sebagai klub juara bertahan di Seri A kini telah semakin siap untuk menghadapi musim barunya. Antonio Conte, manajer dari Juventus menyatakan bahwa ia merasa puas karena target pramusim dari Juventus telah terpenuhi dan juga mampu berjalan dengan lancar tanpa alami kendala cidera.

!0 hari lamanya La Vecchia Gignora telah menjalani pemusatan latihan yang dilakukan di Chatillon, Italia. Namun, dalam waktu yang terhitung singkat itu Juve telah mampu menapai target yang meraka harapkan. Conte bahkan merasa senang dngan pencapaian yang telah anak buahnya dapatkan dan ia juga berharap agar hal ini dapat berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

“Sejauh ini latihan pramusim telah berlangsung secara Intens, namun hasil yang didapatkan justru luar biasa,” kata Conte.

Conte mengakui bahwa dirinya merasa senang dengan target yang telah mereka capai karena selama 10 hari lamanya mereka telah bekerja dengan sangat keras, dan juga menjalankan dua kali sesi latihan selama 10 hari tersebut.

Conte juga tentunya merasa senang arena selama bekerja keras tak ada satupun pemainnya yang mengalami cidera dan tentunya ini akan menjadi hasil yang cukup baik untuk kedepannya jika hal ini dapat berlanjut dengan lancar dan terus berlangsung.

Setelah Juventus merampngkan sesi latihannya di Chatillon, Mereka akan segera melanjutkan persiapan untuk melakukan tur pramusim yang dilakukan menuju Amerika Serikat. Dan dalam negara tersebut mereka akan menjalankan turnamen dengan melawan sejumlah klub top yang ada di negara tersebut seperti LA Galaxy, Real Madrid, Chelsea, Everton, AC Milan, Inter Milan dan juga Valencia.

Ini akan menjadi tur pramusim yang sangat memberikan pengalaman yang luar biasa untuk Juventus. Mereka akan berhadapan dengan klub-klub besar yang punya banyak pengalaman sehingga Juventus akan lebih siap lagi saat berhadapan dengan laga yang sesungguhnya di musim depan.

Tur yang dilakukan Juventus ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya, Juventus akan menjalankan pertandingan dengan melawan Everton dan pertandingan tersebut akan diadakan pada tanggal 31 Juli.