Di rektur kubu klub Juventus yakni bernama Pavel Nedved itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah menegaskan hubungan antara sang manajer tim yakni Antonio Conte dengan manajemen klub hingga pada saat ini masih dalam keadaan baik – baik saja. Tidak seperti yang telah di kabarkan oleh media yang menyebutkan bahwa hubungan mereka itu sudah tidak harmonis.

Kabar buruknya hubungan tersebut itu memang sudah beredar luas setelah pihak klub pada akhirnya menjual pemain – pemain bintang mereka seperti Emmanuele Gianccherini ke klub asal Liga Inggris yakni Sunderland dan juga striker mereka yakni Alessandro Matri ke klub AC Milan.

Apa yang pada saat ini di inginkan oleh manajer tersebut itu dengan kenyataannya itu memang tidak sejalan. Di kabarkan bahwa manajer yang pada saat ini berusia 44 tahun tersebut itu pada sebenarnya tidak menginginkan ke dua pemain bintangnya tersebut itu di jual. Berdasarkan dari peristiwa itu lah maka isu akan keretakan hubungan antara manajer dengan klub pada saat ini tidak harmonis.

Dengan tujuan untuk mengklarifikasi atas pemberitaan tersebut itu maka Nedved yang selaku staf direksi dari klub tersebut itu telah memberikan sebuah klarifikasi untuk mentampaikan kenyataan yang sebenarnya.

“Saya pikir hubungan antara ke dua kubu tersebut itu memang masih sangat pasif. Tidak akan  ada sebuah masalah sama sekali.: ungkapnya.

“Dan pada saat ini tidak akan  ada kecemasan jika kita ini akan kehilangan dia, karena anda itu tidak akan mendapatkan dan memulai kompetisi ini dan mempersiapkan diri untuk ajang Liga Champions nantinya bila isu akan kepergian dari manajer tersebut itu.” Ungkap pria yang berasal dari Rep. ceko tersebut itu.

“Kami akan tetap focus pada pekerjaan kami yang memang memerlukan dan perlu sekali di lakukan pada musim ini, dengan itu maka pada akhir pekan nanti semua orang pada akhirnya akan duduk mengelilingi sebuah meja dan melakukan pembicaraan, sebagaiman yang telah biasa terjadi di dalam sebuah rapat di reksi. Kami ini akan melakukan sebuah evaluasi nantinya.” Tegasnya.