Jadwal Seri A musim 2013/2014 akhirnya sudah dirilis. Sejumlah klub Serie A pun sudah mulai mempersiapkan skuad mereka untuk menatap musim baru tersebut. Banyak pihak yang memberikan komentar terkait jadwal baru tersebut.  Antonio Conte yang merupakan pelatih Juventus pun turut buka suara terkait jadwal yang sudah dibuat tersebut. Tidak hanya Conte, pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri pun juga tidak ketinggalan memberikan komentarnya.

Sepertinya ada yang menarik dengan jadwal laga untuk musim 2013-2014. Pasalnya, terdapat sejumlah klub yang mesti dihadapkan dengan laga-laga yang begitu berat di awal musim. Dan klub yang termasuk dalam kategori tersebut yaitu Juventus. Juventus mesti merasakan sulitnya pertandingan di awal-awal pekan musim depan.

Berdasarkan  jadwal yang sudah dibuat, Juventus bakal mengawali musim depan dengan melakukan lawatan ke Sampordia. Setelah itu Si Nyonya tua akan menjamu Lazio di markas mereka. Kemudian Juventus bakal melakukan lawatan lagi ke Giuseppe Meazza yang merupakan markas Inter Milan.

“Saya yakin semua klub sudah sangat siap secara taktik dan strategi untuk kompetisi seperti Seri A. Untuk itu, jadwal berat yang nantinya bakal dihadapi sepertinya tidak menjadi masalah bagi klub-klub tersebut,” kata Conte.

“Yang jelas, Anda tidak boleh mellihat siapa nantinya yang akan menjadi lawan Anda. Yang paling penting yaitu Anda harus selalu menunjukkan penampilan terbaik Anda. Pasalnya, semua lawan di Serie A dapat saja menjadi lawan yang berat jika kita memandang remeh mereka,” tambah Conte.

Mazzarri pun juga tidak banyak memberikan komentar terkait jadwal yang sudah dibuat tersebut. Dia mengatakan jika dia tidak ingin menganggap terlalu serius lawan yang bakal mereka hadapi. Pasalnya, hal yang paling penting adalah selalu menunjukkan penampilan terbaik di setiap laga tanpa memandang siapa yang menjadi lawannya.

“Merupakan hal yang sulit jika diminta memberikan komentar terkait jadwal yang baru saja dirilis. Kami bakal menyambut Genoa, melakukan laga tandang menghadapi Catani, dan kemudian menjamu Juventus. Semua laga tersebut merupakan laga yang penting. Dan saya tahu jika cepat atau lambat kami pasti akan melawan semua tim. Yang paling penting adalah selalu tunjukkan yang terbaik,” kata Mazzari.