Pada sebuah kesmepatan yang ad apada beberapa saat yang lalu snag pelatih yang pada saat ini tengah membesut klub yang berasla dari neagra Italia dan memiliki julukan I Bianconeri, Antonio Conte sempat dispekulasikan akan menjadi pelatih yang menggantikan pelatih yang pad asaat ini tengah membesut tim nasional negara Italia, Cesare Prandelli pada saat yang akan datang. Akan tetapi pelatih yang pad saat ini tengah membesut klub yang berasal dari kota Turin tersebut belum mau untuk membicarakan peluang untuk dapat menjadi pelatih yang akan menggantikan pelatih tim nasional pada saat ini tersbeut.

Dikabarkan bawha pelatih Cesare Prandelli akan mengakhiri karirnya sebagai pembesut tim nasional yang memiliki julukan Gli Azzurri tersebut pada saat selesai diadakanya kompetisi Piala Dunia yang akan diadakan pada tahun 2014 yang akan datang. Dikabarkan bahwa kontra dari pelatih Prandelii akan berakhir pada tahun depan dan pada saat ini belum ada pembicaraan terkait dnegan perpanjangan kontrak dari pelatih tersbeut oleh tim nasional negara Italia sehingga besar kemungkinan pelatih yang berasla dari neagra Italia tersbeut tak akanĀ  melatih tim nasional negara Italia setelah berakhirnya kometisi Piala Dunia yang daidakan pada tahun 2014 yang akan datang.

Dengan adanya kemungkinan tersbet maka timbulah beberpa nama yang idkandidatkan akan menggantikan pelatih Prandelli untuk dapat membesut tim mnasiona lenarga Italia pada saat yang akan datang, diantaranya adalah pelatih Conte. Pelatih Conte pun turut diperhitungkan sebagai salah satu kandidat pengganti pelatih Prandellli karena sang pelatih mampu membawa klub Juventus meraih 2 gelar juara kompetisi Serie A Italia selama 2 musim berturut turut.

Akan tetapi pada saat diwawancarai terkait dengan kesempatanya melatih tim nasional neagra Italia tersbeut, sang pelatih yang pada saat ini tengah menginjakkan usia 44 tahun tersbeut menyatakan bawha hingga pada saat ini dirinya belum mau membicarakan hal tersbeut dan menyatakan bahwa apda saat ini dirinya tengah merasa cukup bahagia bersama dengan klub yang pada saat ini tengah dia besut tersebut.