Untuk yang ke dua kalinya sepanjang musim ini klub Juventus harus menerima kenyataan mendapatkan kekalahan dari kubu klub Sampdoria dengan skor akhir 2-3 di kandang lawan. Dengan hasil itu maka Si Nyonya Tua itu harus mengakhiri musim ini dengan sebuah kekalahan.

Kubu klub Samp mampu kembali menjadi sebuah momok besar bagi klub sekelas Juve, pada laga pertemuan pertama mereka di ajang Serie A italia, masih sangat ingat jika mereka mampu mempermalukan Juventus di kandang sendiri yakni Juventus Stadium dan laga itu berkesudahan dengan skor 1-2.

Dan pada saat ini kejadian itu malah terjadi lagi, pada saat Juve yang pada awalnya sudah mampu unggul  terlebih dahulu dengan skor 1-0 lewat sumbangan gol yang di lesakkan oleh Fabio Quagliarella, akan tetapi pada akhirnya malah ke dudukan mampu di balikkan dengan skor 3-1 dari tuan rumah, meskipun pemain Juve mampu memperkecil ketertinggalan gol melalui Emanuele Giaccherini yang di lesakkan pada menit – menit akhir menjelang laga usai, akan tetapi tidak mampu menolong timnya itu dari kekalahan dengan skor akhir 2-3 itu yang di helat pada dini hari tadi.

Manajer klub Juventus yakni Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya itu tidak pantas untuk menerima hasil kekalahan itu dan kemudian menganggap timnya itu tidak sedang beruntung.  Pada laga itu manajer asal Italia itu menurunkan beberapa pemain cadangan dan itu termasuk penjaga gawang Marco Storari yang menggantikan posisi dari penjaga gawang utama mereka yaitu Gianluigi Buffon.

“Kami merasa agak sedikit kecewa dengan hasil yang kami dapatkan, karena dalam laga itu kami mampu mendapatkan hasil yang lebih baik, kami merasa bahwa kami mampu dan kami juga merasa tidak di naungi oleh keberuntungan dan tidak bisa mengkoncersi peluang yang sudah kami ciptakan untuk bisa menghasilkan gol.” Ungkap manajer yang baru saja mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Serie A Italia itu.

“Kami memang tidak beruntung dalam laga tersebut dan kami tidak bisa menerima hasil itu dengan begitu saja.”