Madrid. Masa depan yang dimiliki oleh pemain yang berposisi sebagai defender di kubu Real Madrid yang bernama Fabio Coentrao sekarang ini memang sempat menjadi perbincangan yang cukup hangat di dalam sejumlah media masa. Hal itu dikarenakan pemain wing back yang berasal dari Portugal tersebut kencang terdengar bahwa pihaknya akan dilepas oleh pihak Real Madrid. Terlebih lagi sempat diungkapkan bahwa Coentrao akan berlabuh ke Old Trafford yang merupakan markas dari kubu The Red Devils.

Akan tetapi berita yang telah banyak beredar di media masa tersebut hanya berupa isajan jempol semata saja. Pemain yang memiliki kecepatan yang baik tersebut yang pada akhirnya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Hal tersebut juga turut memupuskan harapan yang dimiliki oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut di dalam keinginannya untuk mengusung defender Real Madrid tersebut.

Walau sempat mengalami kegagalan di dalam mengantarkan sosok pemain bertahan yang berusia 25 tahun di musim panas kali ini, manajer di kubu Setan Merah yaitu David Moyes memiliki sebuah rencana untuk mengajukan sebuah penawaran terhadap Coentrao lagi di dalam bursa transfer pada musim dingin bulan Januari yang akan datang. Hal tersebut juga tak terlepas dari perpanjangan kontrak main yang telah dilakukan oleh Leighton Baines bersama dengan skuad Everton.

Mendengar berita yang beredar tersebut, kelihatannya Coentrao tak memberikan sebuah tanggapan yang positif akan berita tersebut. Terlebih lagi bahwa Coentrao lebih memilih untuk mengembangkan kemampuan yang dimilikinya di kubu Real Madrid supaya layak untuk bermain di dalam starting XI di bawah komando dari manajer Carlo Ancelotti.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Daily Express pada hari Senin 9 September 2013, Coentrao menuturkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk hal yang lebih baik dari apa yang dirinya lakukan di musim yang lalu. Dirinya memiliki keinginan untuk memperlihatkan terhadap banyak pihak bahwa dirinya pantas untuk berada di kubu Real Madrid, dan menjadi salah satu amunisi yang ada di klub tersebut.