Clement Chantome pemain dari klub Paris st Germain berikan kejelasan jika musim transfer ini meminta pihak menejemen klub untuk masukan dalam datar jual. Hasil tersebut adalah niatan dari Clement Chantome yang ingin segera pergi dari Perc des Princes musim ini. Clement Chantome sudah tidak betah menjadi pemain cadangan selama dua musim terakhir dengan kepelatihan Carlo Ancelotti. Hasil itu hanya membuat Clement Chantome turun 28 laga musim kemarin dan lebih banyak menjadi pemain cadangan.

Pemain jebolan akademi Paris st Germain itu memang jujur dengan banyak persaingan untuk dapatkan tempat sebagai gelandang tengah untuk klub. Selama musim kemarin memang Javier Pastore dan Marco Varatti menjadi pemain utama andalan Paris st Germain sebagai pengatur serangan klub. Selain kedua pemain tadi masih terdapat tiga pemain lain seperti Lucas Moura, Blaise Matuidi dan Thiago Motta.

Clement Chantome yang masih memiliki kontrak sisa dua musim sudah nyatakan tidak betah bermain untuk Paris st Germain. Clement Chantome sendiri juga jelaskan jika pengalaman dengan Paris st Germain sejak musim 2006 silam tersebut memang sudah cukup untuk berkembang dengan tim lain. Clement Chantome masih dicarikan klub baru oleh agen pemain nya. Clement Chantome optimis dapat bergabung dengan tim besar dengan reputasi bagus untuk terus bermain untuk level utama dengan ajang kompetisi eropa.

Selama bermain dengan Paris st Germain , Clement Chantome sudah dapatkan tiga gelar diantaranya Piala Prancis, Piala Liga Prancis dan Ligue 1 musim kemarin. Clement Chantome jelaskan memang menjadi pemain Paris st Germain akan dapatkan banyak hal salah satunya adalah bayaran mahal. Namun akan sangat sedih jika tidak dapatkan peluang untuk bermain sebagai tim inti jelasnya.

Clement Chantome jelaskan walau klub sudah menjamin masa depan dengan skuad Carlo Ancelotti, dirinya sangat tidak ingin menepi kembali untuk bangku cadangan. Clement Chantome lebih memilih untuk bermain dengan klub papan tengah namun dapatkan peluang untuk terus menjadi starter jelas pemain Paris st Germain 26 tahun tersebut.