Pada sebuah kesmepatan yang ada pada beberapa saat yang lalu sang asisten pelatih dari klub yang berasal dari neagra Spanyol dan memilii julukan Los Blancos, Paul Clement menyatakan bahwa pada saat ini dair pihak klub yang pad asata ini tenagh dia urus tersbeut merasa yakin bawha pemain barunya, Gareth Bale mampu untuk menduduki posisi lini serang dari klub tersbeut pada saat yang akan datang. Padahal seperti yang telah diketahui pemain yang berasla dair kota Wals tersbeut memiliki spesialisasi di bagian lini tengah.

Pada sbeuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu dirinya merasa yakin bawha pada saat ini dirinya juga turut merasa yakin dengan kemampuan pemain yang pada musim yang lalu membesut klub yang berasal dari neagra Inggris dan memiliki julukan The Lilly Whites tersebut mampu menduduki posisi sebagai pemain lini serang dari klub yang pad asaat ini tenagh dia besut tersbeut. Hal tersbeut iungkapkan oleh Clement setelah dirinya melihat gol gol yang mampu dijaringkan oleh pemain terbeut pada saat memperkuat klub Tottenham Hotspurs pada musim yang lalu, dimana gol gol tersbeut mampu membawa klub yang memiliki julukan lain The Spurs tersebut untuk bersaing dengan klub klub Inggris yang lainya pada saat daidakanya kompetisi Liga Primer Inggris yang daidakan pada musim yang lalu.

Selain itu Clemen juga menyatakan bahwa dirinya juga menyadari bawha klub yang berasal dari kota Madrid tersebut pada saat ini tengah memiliki pemain pemain berbakat pada klub tersbeut seperti adanya pemain Isco yang mampu didapatkan oleh klub tersbeut pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim panas ini.

Pada sebuah kesmepatan yang ada pada beberapa saat yang lalu sang asisten pelatih tersebut menyatakan bahwa pada saat ini dirinya merasa Bale memiliki kemampuan mencetakkan gol yang mumpuni dan juga kemampuan untuk menetapkan tujuan pada pemain yang lainya. Bale juga memiliki peran sentral yang baik dan memiliki fleksibilitas yang mampu diandalkan.