Klub raksasa asal Inggris, Manchester City kini dipastikan telah mencatut nama Negara Indonesia sebagai salah satu negara yang masuk dalam daftar kunjungannya seputar tur pra musim yang dilakukan sebagai agenda tahunan suatu klub dalam menyikapi jeda liburan di musim panas. Setelah beberapa klub Eropa tercatat telah menjalani tur pra musim di Indonesia, klub Manchester City pun mulai terpikat dengan keindahan Negara Indonesia yang selama ini sering didatangi tim – tim besar Eropa. Namun sayangnya kemungkinan skuat klub Manchester City berkunjung ke Indonesia masih beberapa tahun mendatang. Menurut salah satu sumber, skuat klub berjuluk The Citizen tersebut baru akan menyambangi Negara Indonesia secepat – cepatnya pada tahun 2015 mendatang.

Terkait dengan adanya kemungkinan skuat klub Manchester City melakukan kunjungannya ke Negara Indonesia tersebut, Ryan Norys selaku Manajer Regional dari klub Manchester City untuk arena Benua Asia tersebut mengungkapkan bahwa skuat klub Manchester City memang akan melakukan kunjungan pra musim ke Negara Indonesia namun setidaknya baru bisa terwujud pada tahun 2015 mendatang. Pernyataan Ryan Norys tersebut disampaikannya pada acara Final Xenia Family Kick anda Drive yang berlangsung di Cilandak Town Square pada hari Jumat, 5 Juli 2015 kemarin sore. Tentu dengan pernyataan tersebut, Indonesia baru akan kedatangan skuat Manchester City secepat – cepatnya dalam dua tahun kedepan.

 Dalam pernyataannya tersebut, Ryan Norys juga menyatakan bahwa Negara Indoneisa adalah pangsa pasar yang paling besar bagi skuat klub Manchester City. Sebagai negara yang memiliki kekayaan alam luar biasa serta dihuni oleh para pencinta sepakbola, Indonesia merupakan salah satu negara yang dijadikan tujuan berkunjung bagi klub raksasa asal Inggris itu. Oleh karena itu wajar bila pihak klub Manchester City mencatut nama Indonesia sebagai salah satu negara tujuan mereka dalam melakukan tur pra musimnya tahun 2015 mendatang. Bahkan lebih lanjut lagi Ryan Norys menyatakan bahwa sebenarnya Indonesia memang sudah masuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi oleh klub Manchester City, namun sayangnya di musim depan mereka masih kesulitan meluangkan waktu.