Barnsley v Manchester City - Pre Season FriendlyManchester. Klub yang berhasil menjadi jawara dimusim yang lalu yaitu skuad Mancester City kelihatannya ingin meningkatkan barisan pertahanan yang yang dimiliki oleh klub setelah kepergian dari salah satu bek andalannya yaitu Kolo Toure yang hijrah ke Liverpool. Sejumlah pemain bek handal pun turut masuk di dalam daftar belanja skuad The BCitrizens di musim yang akan datang.

Salah satu pemain yang belakangan ini kencang diberitakan yang merupakan kandidat yang banyak diinacar oleh klub yaitu bek tangguh yang sekarang ini tengah memperkuat kubu Real Madrid yang bernama Kepler Laveran L:ima Ferreira atau yang lebih kerap disapa dengan Pepe. Sebagaimana yang dilansirt oleh Ezpress pada hari Rabu 5 Juni 2013 bahwa skuad The Citizens dikabarkan tengah mempersiapakan dana senilai 21 juta pounds untuk menghadirkan Pep eke Etihad Stadium.

Di musim 2012 hingga 2013 kali ini, Pepe bermain sebanyak 40 kali pertandingan di dalam semua kompetisi yang telah dijalani oleh skuad Los Blancois dan berhasil mempersembahkan sebanyak 2 buah gol. Dengan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim 2007 silam, Pepe telah berubah menjadi sosok pemain yang memiliki peran antagonis di barisan pertahanan di Madrid.

Akan tetapi eks punggawa skuad FC Porto tersebut dipercaya akan berhadapan dengan persaingan yang sengit untuk memperoleh salah satu tempat regular. Mengingat skuad The Citizens sejatinya merupakan sebuah klub yang mempunyai sederetan nama di posisi tersebut,  diantaranya yaitu Vincent Kompany, Joleon Lescott, Matija Nastasic, Micah Ricards, serta Aleksandar Kolarov.

Skuad The Citizens yang kabarnya akan dinahkodai oleh Manuel Pellegrini yang dipercaya akan terus berupaya untuk menghadirkan Pepe. Hal tersebut dikarenakan Pellegrini merupakan sosok yang pengagum berat terhadap pemain internasional yang berasal dari Portugal tersebut.

Sebelumnya Manchester City diberitakan telah menandatangani pemain sayap dari kubu Sevilla yang bernama Jesus Navas dengan banderol seharga 23 juta pounds. Melihat hal tersebut apakah skuad The Citizens berhasil menghadirkan pemain Pepe dari jeratan skuad Real Madrid. Oleh sebab itu hanya tinggal menyaksikan apa yang  nanti akan terjadi untuk kedepannya.