Pemain depan andalan kubu klub Newcastle United yakni Papiss Cisse merayakan gol yang dengan cara sangat emosional yakni dengan melompat ke kerumunan para fans pada saat timnya itu bermain melawan Fulham pada bulan April yang lalu, akan tetapi untuk musim ini pemain yang berasal dari Senegal tersebut itu tidak akan melakukan itu lagi karena dirinya itu sudah mendapatkan larangan oleh sang manajer timnya yakni Alan Pardew.

Pada laga tersebut itu pemian tersebut yang melesakkan gol pada menit ke 90 + 3 menit tersebut itu sekaligus bisa memastikan timnya itu mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0, mendekati tribun dan membiarkan para fans dari timnya itu menyerbu dan memeluknya. Pada saat wasit melihat akan hal tersebut itu sebagai salah satu pelanggaran, dengan itu maka CIsse pun mendapatkan kartu kuning yang sebenarnya bisa saja merugikan dirinya sendiri dan juga tim.

“Sangat di sayangkan saya sudah tidak di izinkan untuk melakukan selebrasi itu lagi pada musim ini, karena pada saat saya melakukan hal tersebut itu untuk terakhir kalinya saya mendapatkan hadiah kartu kuning, dengan itu maka manajer tersebut itu memberikan peringatan kepada saya mengenai hal tersebut itu.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Sudah jelas bahwa saya ini merasa senang bisa melompat ke kerumunan para fans dan bilang hali setelah saya ini melesakkan gol pada musim ini. Dan mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang mereka berikan kepada saya, akan tetapi itu sudah tidak akan terjadi lagi pada musim ini.” Ungkapan kesesalan dari pemain yang di sepanjang musim lalu melesakkan 13 gol dari 47 laga yang sudah di jalaninya bersama Newacastle United.

Pada musim ini pemain tersebut itu memang masih menjadi pemain kepercayaan dari Pardew untuk mengisi pada barisan penyerangan. Akan tetapi pada laga pembuka LIga Inggris pada pekan kemarin, pemain tersebut itu tidak bisa melesakkan gol. Dan pada akhirnya timnya harus kalah dari Manchester City dengan skor 4-0.