Nama Cecs Fabregas kini sering menjadi pembicaraan karena masa depannya menjadi Spekulasi seelah salah satu klub besar memberikan tawaran untuk dapat memboyong dirinya, Manchester United.  Namun gelandang Barcelona 26 tahun tersebut diklaim senang brada dalam klubnya saat ini.

The Red Devils memang telah mengalihkan targetnya kepada Fabregas karena incarannya sebelumnya yaitu Thiago Alcantara lebih memilih untuk dapat bergabung dengan Bayern Munich ketimbang MU.

Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Barclona demi dapat mendatangkan Cesc Fabregas kedalam skuatnya, bahkan tawaran yang diberikan telah diajukan sebanyak dua kali. Muu memberikan tawaran pertama dengan nilai 30 juta poundstering, sedangakn setelah tawara tersebut ditolak, MU mengajukan tawaran keduannya dengan nilai yang lebih besar yaitu sebanyak 34 juta poundsterling.

Alex Song selaku rekan satu tim Fabregas di Barca memberikan komentar seputar spekulasi yang menimpa masa depan dari Fabregas. Meskipun Song mengakui bahwa dirinya masih belum melakukan perbincangan dengan Fabregas, namun ia menilai bahwa Fabregas senang berada di Barca.

“Saya memang belum melakukan perbincangan dengan dia, namun saya tahu bahwa Cesc Fabregas merasa hatinya berada disini dan sepenuhnya bersama Barca,” kata Song.

Menurut Song bahwa Fabregas sangat mencintai Barca da tentunya si pemain akan memberikan kemampuannya secara penuh untuk dapat membela klub. Song mengatakan hal itu karena ia mengaku sangat mengenal Fabregas dan ia paham bahwa apa yang akan dilakukan oleh Fabegas adalah terus berjuang dan juga fokus terhadap klub.

Fabregas adalah pemain yang berasal dari Barcelona, dan Fabregas adalah seorang pemain yang mencintai Barcelona. Karena rasa cintanya itu maka Fabregas dipercaya ingin memulai musim depan dengan menunjukan performannya yang dapat ia lakukan.

Meskipun kini banyak pihak yang membicarakan tentang masa depannya dan juga berspekulasi, namun hal tersebut tak mengganggu klub dan juga menggangu fokusnya si pemain dalam berlatih dn menu njukan performannya untuk berlaga mulai musim depan. Fabregas akan tetap bertahan di Barca dan memulai musimnya dengan performannya yang cemerlang.