Seri A kini akan segera bergulir dan bahkan kurang dari satu bulan lagi, namun AC Milan justru dihantui cidera pemain. Para pemain yang nampakya harus absen pada awal musim adalah Daniel Bonera dan juga Robinho, mereka juga tak dapat ikut serta dalam playoff Liga Champions, ini karena cidera yang mereka alami.

Cidera paling parah nampaknya harus merundung Bonera. Sang pemain yang telah senior tersebut nampaknya mengalami retak pada tempurung lutut kaki kananya dan mengharuskan ia beristirahat selama tiga bulan.

Milan tentunya menginginkan proses pemulihan yang cepat untuk bek senior tersebut, demi kondisi Bonera agar cepat pulih maka Milan mengirim si pemain ke spesialis yang bernama Professor Herbert Schonhuber. Bahkan menurut kabar yang beredar bahwa Bonera nampaknya harus menjalankan operasi untuk cidera yang dialaminya itu.

Pihak Rossoneri juga telah mengeluarkan sebuah pernyataan seputar absennya Bonera dalam pertandingan yang akan segera dijalani oleh Milan. Menurutnya bahwa Bonera  harus absen dalam pertandingan dalam jangka waktu 70 hingga 90 hari mendatang.

Bukan hanya soal absen dari Bonera saja yang mereka jelaskan namun mereka juga tak lupa mengkonfirmasi berita seputar cidera yang dialami oleh Robinho. Menurut pernyataan yang diberikan oleh Milan bahwa cidera yang diderita oleh pemain asal Brasil tersebut ada pada bagian paha kanannya. Namun seberapa parah cidera yang dialami oleh Robinho masih belum bisa dipastikan karena si pmaian juga akan menjalani pemerikasaan lanjutan atas cidera yang dialaminya.

Sial untuk Milan karena cidera yang membekap dua pemainnya tersebut justru terjadi dalam jangka waktu sebulan sebelum menjelang Liga Italia di Seri A, untuk laga tersebut Kickoff baru akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus mendatang. Karena cidera yang dialami oleh Bonera dan juga Robinho maka sangat dimungkinkan mereka berdua akan absen saat Milan akan menjalani kickoff Seri A dan juga laga kualifikasi untuk Liga Champions yang akan segera dijalani pada tanggal 9 Agustus mendatang, Milan harus berlaga tanpa dua pemainnya itu.