Playmaker Real Madrid Christiano Ronaldo sangat optimis memberikan kemenangan untuk Real Madrid akhir pekan ini di kompetisi final Copa Del Rey. Pemain termahal dunia itu siap mencetak gol untuk kemenangan Real Madrid. Gelar Copa Del Rey musim ini juga menjadi ambisi terbesar Real Madrid untuk dapat rengkuh gelar juara di musim kompetisi 2012 – 2013.

Sebab skuad Jose Mourinho sudah gagal dalam kompetisi Liga Spanyol musim ini dengan kalah bersaing dari Barcelona. Tidak hanya itu peluang Real Madrid untuk dapatkan La Decima di kompetisi Liga Champions eropa juga telah pupus dengan kalah agregat gol dari Borussia Dortmud di fase semi final.

Christiano Ronaldo sangat yakin kekuatan Real Madrid lebih siap untuk menjuarai kompetisi Copa Del Rey musim ini dari Athletico Madrid. Laga final Copa Del Rey yang juga akan di gelar kandang sendiri membuat optimis klub semakin besar untuk kalahkan rival sekota Madrid itu. Namun bukan hal mudah untuk mencuri kemenangan dari Athletico Madrid. Musim ini skuad Diego Simeone sangat buas untuk dapatkan gelar.

Untuk itu semua pemain harus memiliki tekad kuat memberikan kemenangan untuk Real Madrid jelas Christiano Ronaldo. Pemain yang musim ini sudah membuat 39 gol di kompetisi Liga Spanyol itu berharap jika laga akhir pekan ini klub kembali juga menuai keberuntungan. Sebab di laga terakhir Liga Spanyol pekan kemarin Real Madrid hanya dapatkan hasil seri saat melawat ke markas Espanyol.

Kini semangat pemenang terus di optimalkan oleh semua pemain dan Christiano Ronaldo sangat yakin jika Athletico Madrid kembali dapat di kalahkan seperti pertemuan dua kali musim ini di Liga Spanyol. Christiano Ronaldo juga akan menjadi andalan Jose Mourinho untuk membongkar pertahanan kuat Athletico Madrid. Selain itu Christiano Ronaldo juga akan menjadi saingan utama Radamel Falcao penyerang Athletico Madrid yang musim ini sangat buas dalam urusan cetak gol.

Kemenangan di Copa Del Rey juga akan memberikan peluang Real Madrid kembali dapatkan gelontoran banyak dana dari menejemen klub untuk persiapan musim depan. Christiano Ronaldo sudah siap memberikan permainan terbaik nya hingga Real Madrid dapatkan gelar Copa Del Rey ke 19 musim ini setelah kali terakhir juara tahun 2011 lalu.