Dari kabar yang beredar, kunjungan tourAsia The Blues ke Indonesia terancam gagal. Pasalnya terjadi masalah internal dikubu penyelenggara. My Event merupakan salah satu sponsor penyelenggara pertandingan tersebut. Mereka akan perkarakan BNI ke pengadilan serta mengunci stadion Gelora Bung Karno dari tanggal 23-25 Juli mendatang.

Masalah internal tersebut adalah antara BNI dengan My Event sebagai sponsor kedatangan The Blues ke Indonesia. Pihak My Event belum mendapatkan kejelasan mengenai kompensasi dari BNI, setelah pemutusan kerjasama kontrak untuk melaksanakan event besar ini. Pihak My Event saat ini sudah menyewa stadion Gelora Bung Karno, jika BNI tidak bisa memberikan kejelasan maka Stasion Gelora Bung Karno akan ditutup oleh pihak My Event.

Pada hari senin kemarin, pihak My Event menggelar melakukan wawancara dengan wartawan, terkait dengan adanya event besar ini. Pihak My Event membicarakan seputar masalah internal yang terjadi dengan BNI. Pembicara My Event diwakili oleh Tio Nugroho, Niken Ayu serta Fauzan Zaman.

“Kita siap menunggu kedatangan para pemain Chelsea untuk bisa tampil di stadion Gelora Bung Karno. Tetapi sampai saat ini, iitikad baik BNI, setelah pemutusan kerjasama kontrak dengan My Event, belum juga dilaksanakan. Ini merupakan masalah yang terjadi, kata Tio Nugroho.

Sebelum terjadi konflik ini, BNI selaku sponsor bekerjasama dengan My Event selaku promotor siap menggelar event besar seperti ini. Tetapi ditengah perjalanan ternyata kedua perusahaan tadi mendapatkan perbedaan pendapat.kemudian BNI langsung menunjuk promotor lain seperti Nine Sport sebagai rekan untuk menyelenggarakan event besar ini.

Keanehan muncul ketika jumpa pers yang dilaksanakan di Wisma BNI. Pada saat itu My Event mengaku sebagai promotor kedatangan para pemain Chelsea. Tetapi, ketika jumpa pers untuk membentuk harga tiket pada Juni lalu, BNI malah mengenalkan kepada public bahwa Nine Sport adalah perusahaan promotor kedatangan Chelsea.

Saat ini masalahnya semakin sulit saja. Pasalnya My Event s sudah memesan stadion Gelora Bung Karno dan melunasi semua uang sewa Stadion kebanggan Indonesia itu yang akan dipakai pada tanggal 25 Juli mendatang.