CavaniMengenai pembicaraan yang telah di lakukan oleh kubu klub Chelsea dengan kubu klub Napoli mengenai masalah transfer itu memang kemungkinan besar tidak akan sia – sia. Kubu klub The Blues itu di kabarkan pada saat ini sudah mendapatkan lampu hijau dari kubu klub Napoli dalam ha melakukan negosiasi dengan pemain andalan mereka pada beberapa musim terakhir ini yakni Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti.

Kubu klub Chelsea sudah di ketahui menaruh hati dan minat kepada pemain tersebut dan sudah melakukan sebuah pembicaraan dengan presiden klub Napoli yakni Aurelio de Laurentiss dalam beberapa waktu yang lalu.” Pemain depan asal Negara Uruguay itu di kabarkan menjadi salahs atu icaran utama bagi kubu klub Chelsea.

Meskipun hingga pada saat ini belum ada sebuauh konfirmasi secara resmi terkait hasil pertemuan dari ke dua belah pihak itu. Akan tetapi isu mengenai berhembusnya kabar yang menyatakan bahwa The Blues itu pada saat ini berada dalam urutan yang pertama dan terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain itu. Kubu klub Chelsea sudah mampu mengungguli ke dua pesaing sengitnya yakni kubu klub Real Madrid dan juga Manchester City.

Kubu klub Chelsea yang sudah mampu memenangani persaingan karena bis besar mereka yakni Roman Abramovic sudah berani mengeluarkan dana besar yakni sebesar 58 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain itu.

Kubu klub Madrid sendiri yang melalui presiden klubnya yakni Florentino Perez sudah melakukan sebuah penawaran. Akan tetapi tawaran yang sudah di ajukan oleh sang presiden yakni menyerahkan uang tunai plus dan memberikan pemainnya dan itu di sinyalir kurang memuaskan sang presiden klub Napoli yang menginginkan uang tunai.

Semantara itu kubu klub Manchester City yakni mereka kalah karena hingga pada saat ini belum menunjukkan sebuah keseriusan meminang pmeain itu karena pada saat ini kubu klub City it mash repot dalam hal menentukan manajer baru untuk musim depan.