Chelsea telah berhasil mendapatkan sebuah kemenangan dari laga ujioba yang dilangsungkan saat berhadapan dengan Singga All-Stars. Ini adalah pertandingan perdana diawal pramusim Chelsea. Mereka mempu memperoleh skor 1-0 dalam pertandingan tersebut berkat tebakan dari penalti Romelu Lukaku.

Sejak Jose Mourinho bergabung kembali dengan klubnya terdahulu untuk menjadi manajer, pertandingan ini adalah pertandingan pertama yag digelar di Stadion Rajamangala di Bangkok pada hari Rabu (17/7/2013).

Laga perdanannya ini Chelsea masih belum diperkuat oleh para pemain yang telah tampil di Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Para pemain tersebut adalah Juan Mata, Fernando Torres, Oscar, David Luiz, dn juga Cesar Azpilicueta. Namun meskipun demikian Chelsea teta dapat memansang pemain baru seperti Wallace dan juga Andre Schuerrle pada babak pertama pertandingan dan diparuh kedua mereka memasang Marco nan Ginkel serta Bertrand Traore.

Chelsea mampu mencetak satu gol dan juga menjadi satu-satunya gol yang nampaknya merupakan hasil tendangan dari kaki Lukaku di babak pertama pada menit ke 35. Tendangan tersebut tercipta dari sebuah tendangan penalti. Kesempatan tersebut didapat dari pelanggaran yang dilakukan oleh Lazarus Kaimbi kepada Wallace dan pada akhirnya wasit memberikan kesmpatan kepada Chelsea unuk melakukan tendangan 12 pas yang dilakukan oleh Lukaku sebagai Algojonya.

Kemenangan yang diperoleh oleh Chlsea nampaknya menjadikan dirinya punya nasib yang lebih baik daripada Manchester United saat berlaga melawan Singha All-Stars. Pada pkan lalu, The Red Devils menjalankan pertandingan yang sama dengan manajer baru mereka, David Moyes mendapatkan kekalahan 0-1 dari lawan yang sama dengan Chelsea.

Setelah pertandingan yang mereka jalani tersebut mereka akan melanjutkan langkahnya dengan pertandingan di Kuala Lumpur. Dan dalam pertandingan tersebut Chelsea akan berhadapan dengan Malaysia XI yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Juli. Tur yang dilakukan oleh Chelsea nampaknya akan samapai ke Indonesia dan pada laga selanjuttnya mereka akan berhadapan di Jakarta, pertandingan tersebut yang dilakukan oleh klub London Barat tersebut akan berhadapan dengan BNI Indonesia All-Stars yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 Juli mendatang.