Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Chelsea akan menghadapi Everton akhir pecan ini. Para pemain Chelsea saat ini sedang mengincar kemenangan atas Everton. Pertandingan itu akan dilaksanakan di Stadion Goodison Park, markas Everton.

Namun pemain Chelsea harus mewaspadai permainan Everton, sebab jika bermain di markas sendiri, Everton sering menyulitkan tim tamu, mereka akan sulit untuk bisa dikalahkan. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Everton belum sekali menderita kekalahan. Mereka hanya bermain imbang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Pelatih baru Everton, Roberto Martinez mengisyaratkan kepada para pemainnya untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Hal itu harus ia lakukan agar para fans Everton mampu mempercayainya menjadi pelatih baru Everton.

Jika dilihat dari segi pemainnya, Chelsea sangat diunggulkan dalam laga ini untuk memperoleh kemenangan. Everton saat ini juga sedang dalam kondisi yang kurang membaik setelah ditinggal oleh pemain andalannya Marouane Fellaini.

Musim lalu Everton memang kalah dari Chelsea dengan skor 1-2. Namun Everton juga pernah mengalahkan Chelsea pada musim sebelumnya dengan skor 2-0.

Tim tamu, Chelsea akan mendatangi Stadion Goodison Park dengan membawa misi kemenangan. Mereka akan bermain dengan skuad terbaik yang telah dipilih oleh pelatih baru mereka Jose Mourinho. Setelah menang 2-1 atas Aston Villa, The Blues harus puas bermain imbang 0-0 kontra Manchester United dan kalah adu penalti dari Bayerrn Munich di ajang Piala Super Eropa.

Jika para pemain Chelsea mampu meraih kemenangan dalam laga itu maka mereka akan kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hal itu disebabkan karena Liverpool baru akan menjalani pertandingan sehari setelah itu dengan melawan Swansea.

Sepertinya Jose Mourinho akan mencoba menurunkan pemain barunya yang didatangkan dari klub Anzhi yaitu Samuel Eto’o dan Willian. Kedua pemain ini diharapkan mampu memperkuat skuad Chelsea.

Sedangkan Everton juga akan menurunkan dua pemain barunya, yaitu Garreth Barry yang dipinjam dari City dan Lukaku juga merupakan pemain yang dipinjam dari Chelsea. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang kontroversial bagi Lukaku sendiri.