Dua klub asal Liga Inggris  yang berasal dari London yakni Chelsea dan juga Arsenal di kabarkan pada saat ini sedang mengejar pemain muda yang sangat potensial yang pada saat ini memperkuat kubu klub West Bromwich Albion yakni Isaiah Brown. Akan tetapi pada kenyataannya kubu klub The Blues itu lah yang menjadi pilihan pemain yang pada saat ini beru berusia 16 tahun itu.

Sejatinya kubu klub The Gunners yang lebih dulu memantau pemain yang pada saat ini  sudah memperkuat timnas Inggris U- 16 dan U- 17 itu. Akan tetapi Chelsea itu mampu bergerak lebih cepat dari Arsenal dan sudah memberikan sebuah kontrak dengan jangka panjang untuk pemain yang bermain di posisi sebagai pemain gelandang ini.

Kubu klub West Brom itu ternyata tidak akan tinggal diam saja dengan melihat pemain berbakatnya itu akan di rebut oleh Chelsea, dan pihak kubu klub tersebut itu di kabarkan akan meminta dana kompensasi yang cukup besar dengan cara melaporkan tindakan dari klub yang pada saat ini di tangani oleh Jose Mourinho itu kepada pengadilan independen.

Sebagai sebuah catatan bahwa pemain tersebut itu merupakan pemain yang paling muda ke dua yang bermain di ajang Liga Inggris dengan usianya yang masih 16 tahun itu dna hanya kalah dengan pemain yang memperkuat klub Fulham yakni Matthew Briggs yang tampil pada saat usianya itu baru menginjak 16 tahun.

Pemain tersebut itu di kabarkan akan di gunakan oleh kubu klub Chelsea itu untuk masa depan dan untuk jangka panjang klub tersebut dengan tujuan untuk menggantikan dari para pemain – pemain Chelsea yang sudah semakin menua dan sudah tidak muda lagi di beberapa musim depan.

Kemungkinan besar kubu klub Chelse akan rela untuk mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu. Karena uang bukan masalah bagi klub sekaya The Blues jika memang pemain yang di inginkannya itu mempunyai talenta yang sangat berbakat dan bisa menjadikan tim menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang.