Sejak Chelsea kembali diasut oleh Jose Mourinho yang bergabung engan klub terebut pada musim panas ini, mereka telah mendapatkan sebuah kemenangan di awal pertandingan pada laga pra musim. Meskipun kemenangan tersebut terbilang sebagai kemanagan tipis namun Mourinho merasa puas dengan apa yang telah diperoleh oleh anak buahnya.

Pada pertandingan tur Asia di pra musim yang digelar di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok pada hari Rabu (17/7/2013) Chesea mampu menag dan mengalahkan Singha All-Stars dengan skor 1-0. Jumlah skor untuk sebuah kemenangan yang tergolong tipis, dan gol satu-satunya yang diperoleh Chelsea adalah hasil tembakan dari penali yang dilakukan oleh Romelu Lukaku di babak pertama.

Setelah pertandingan tersebut usai, Mourinho menilai tentang klubnya itu. Menurutnya, Chelsea punya pertahanan yang cukup kuat dan juga bagus sehingga mereka mampu mempertahankan daerahnya dari tembakan-tembakan yang coba dilakukan oleh Singha All-Stars. Chelsea juga telah mengalirkan bola dengan sangat baik namun meskipun demikian mereka juga tak menciptakan banyak peluang untuk dapat mencoba membobol gawang lawan.

“Kami emang tak bgitu tajam dalm mencitakan eluang dan mencoba untuk mengancam daerah pertahanan lawan, dan nampaknya dibagian itu perlua adanya sedikit pembenahan. Namun, menurut saya sejauh ini sudah sangat baik , bahkan ini adalah sesi latihan yang sangat bagus, serta masih ada waktu untuk melakukan pembenahan tersebut,” ujar Mourinho.

“Saya merasa puas dengan pertandingan dan juga penampilan yang merak tunjukan, dan saya puas dengan hasil akhirnya.,” ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Setelah pertandingan yang mereka jalani tersebut mereka akan melanjutkan langkahnya dengan pertandingan di Kuala Lumpur. Dan dalam pertandingan tersebut Chelsea akan berhadapan dengan Malaysia XI yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Juli. Tur yang dilakukan oleh Chelsea nampaknya akan samapai ke Indonesia dan pada laga selanjuttnya mereka akan berhadapan di Jakarta, pertandingan tersebut yang dilakukan oleh klub London Barat tersebut akan berhadapan dengan BNI Indonesia All-Stars yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 Juli mendatang.