Promotor Terima Chelsea di GBK.Dalam kedatangan Chelsea ke Idonesia ini. BNI merupakan sponsor yang mendatangkan Chelsea serta promotornya adalah MyEvent.

Pihak MyEven merasa dirugikan oleh pihak BNI. Coo Trio Nugroho pihak MyEvent belum mendapatkan kejelasan masalh ini dari bank BNI.  Pihak MyEvent menginginkan solusi yang baik dan adil untuk bisa berdamai kembali.

Pihak MyEvent sebenarnya hanya meminta dana untuk menyambut kedatangan Chelsea serta uang sewa gedung. Pihak MyEvent saat ini sudah memesan stadion GBK. Mereka sudah melunasi semua pembayaran gedung stadion GBK. Untuk itu ia ingin BNI mensupotnya.

MyEvent tetap ingin Chelsea bisa bermain di stadion Gelora Bung Karno namun belum ada kejelasan dari pihak BNI. Jika pertandingan itu gagal maka nama baik bangsa Indonesia ini pastinya akan sangat memalukan.

Tetapi apakah pihak My Event akan membukanya untuk Chelsea. Kemarin ternyata pemain Chelsea sudah tiba di Negara Indonesia. Kemarin para pemain Chelsea juga telah melakukan latihan ringan di stadion Gelora Bung Karno.

 “Sewa stadion saat ini masih atas nama kami. Kemarin Chelsea sempat memakai untuk latihan, itu atas kebaikan hati kami. Satu, dua hari kami berikan, tidak mungkin di hari ketiga kami beri juga (hak pakai). Kami masih menunggu niat baik dari BNI,”tambah Tri Nugroho.

MyEvents sebelumnya merupakan promotor yang ditunjuk BNI dan Chelsea untuk mengurus kedatangan Chelsea ke Indonesia. Namun ditengah jalan, kedua pihak memutuskan kerja sama.BNI pun menunjuk Nine Sport sebagai pengganti.

Maslahnya saat ini kedua belah pihak tidak bisa saling mengalah. Pihak MyEvent sudah memberikan surat-surat kelengkapan untuk bernegosisasi mengambil jalan tengah secara kekeluargaan.

Ini merupakan penyelenggaraan acara yang begitu besar serta berpengaruh terhadap bangsa dan Negara Indonesia. Jika pihak BNI tidak bisa memberikan jawaban pasti secara serius maka pihak MyEvent akan membawanya keranah hokum di pengadilan.

Tim Nasional saatini juga sudah bersiap untuk memberikan perlawanan terhadap Chelsea. Pasti para pendukung Chelsea banyak juga yang berada di Indonesia, seperti fans Liverpool kemarin.