Romelu Lukaku menyatakan bahwa apabila Chelsea benar-benar berhasil mendatangakn Rooney kedalm skuatnya maka ini akn menjadikan semakin ketatnya kompetisi untuk mendapatkan sebuah posisi di tim utama. Namun, meskipun demikian Likaku tetap merasa senang jika hal itu benar-benar terjadi bahkan ia tak menghawatirkan tentang kompetisi.

Chelsea yang memiliki ketertarikan terhadap bomber asal Inggis tersebut memang bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan Jose Mourinho selaku manajer Chelsea telah memberikan konfirmasi seputar tawaran yang telah mereka ajukan kepada Manchester United untuk mampu memboyong Rooney.

Menurut kabar yang beredar bahwa jumlah tawaran yang diajukan oleh The Blues adalah sebesar 25 jura poundsterling, namun tawaran tersebut mendapat penolakan dari pihak MU. Kendati demikian, Chelsea tak akan menyerah dan akan mempersiakan tawaran baru dengan nilai yang lebih besar lagi bahkan mencapai 40 juta poundsterling.

Apabila pada akhirnya Chelsea berhasil dalam proses transfer untuk mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge, maka tentunya persaingan pada posisi lini depan semakin ketat dan kompetisi untuk mendapatkan posisi tersebut semakin kuat. Saat ini para pemain yang berada dalam lini depan depan Chelsea adalah Lukaku, Fernando Torres dan juga Demba.

Persaingan yang akan dihadapi kedepannya telah siap dilakukan oleh Likaku. Namun, meskipun persaingan ketat Lulaku akan tetap memberikan ambutan kedatangan Rooney dalam skuatnya dengan hangat dan senang hati.

Lukaku mengakui bahwa dirinya telah sejak lama mengalami persangan kompetisi untuk mendapatkan sebuah temapat sejak ia pertama tergabung dalm Chelsea. Karena ia juga paham bahwa dalam skuat yang besar seperti Chelsea pastinya akan ada persaingan yang begitu ketat, dan ia senang dengan persaingan karena mulai terbiasa dengan hal itu.

Lukaku adalah pemain uda yang baru berusia 20 tahun dan ia telah menyerahkan segala keputuan kepada manajer klub yang perlu ia lakukan hanyalah bekerja dengan sangat keras agar dirinya terpilih utnuk mengisi posisi tersebut.

“Jika nantinya Rooney benar-benr datang kedalam tim maka aku akan menyambutnya dengan senang,” ujar striker Belgia tersebut.