Pemain gelandang serang kubu klub Barcelona yakni bernama Cesc Fabregas itu yang memang notabenya merupakan mantan pemain Arsenal mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa yakin masa depan dari pemain yang baru di datangkan oleh The Gunners pada musim panas kali ini yakni bernama Mesut Ozil tersebut itu akan semakin bersinar saja bersama eks klubnya tersebut itu.

Pemain yang berasal dari Jerman tersebut itu di datangkan oleh klub yang berasal dari London Utara tersebut itu dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta pounds atau sekitar sebesar RP. 745 miliar dengan mendapatkan durasi kontrak selama lima musim ke depan.

Cesc itu yang juga pernah menghabiskan waktu selama delapan musim bersama The Gunners itu memang tentu saja sangat mengenal bagimana tipe permainan yang di miliki oleh Arsenal. Bagi pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu gaya bermain Arsenal itu akan sangat cocok dengan gaya permainan yang di miliki oleh Ozil nantinya.

“Saya merasa percaya bahwa dia itu akan sangat bisa menikmati Liga Inggris nantinya.” Ungkap pemain tersebut itu.” Ini merupakan Liga yang akan bisa memberikannya itu lebih banyak ruang untuk mengembangkan permainannya. Berikan dai itu ruang dan juga waktu, maka dia itu akan selalu bisa membunuh lawan – lawannya nanti.” Imbuh Cesc.

“Seperti yang sudah kita lihat dari waktu pemain tersebut itu masi bermain untuk Real Madrid, bola hasil umpan yang dia lakukan itu dan finishing yang di lakukannya itu memang sangat brilian dan saya memang merasa sangat percaya bahwa pemain tersebut itu akan benar – benar menikmati dirinya itu sebagai pemain besar nantinya di Liga Inggris.” Tutup Cesc.

Dengan itu maka Ozil di yakini akan semakin berkembang saja di Liga Inggris dengan melihat permainan yang di milikinya itu memang cocok dan kemampuan yang di milikinya itu akan bisa membantu klub barunya tersebut itu mengakhiri puasa gelar juara selama delapan musim  terakhir ini dan akan bisa membawa Arsenal ke posisi yang lebih bagus lagi di bandingkan pada musim lalu.