julio cesarPenjaga gawang utama klub Queen Park Rangers yakni Julio Cesar mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Liga Inggris  meskipun salah satu dari klub asal Serie A Italia yakni AS Roma di kabarkan sangat meminati dirinya . penjaga gawang asal Brasil itu sendiri mengakui bahwa dirinya itu masih bahagia hidup di London.

“Saya tidak mengetahui mengenai masa depan saya dan masih terlalu dini untuk membahas mengenai itu semua.” Ungkapnya.

“Saya hanya akan berfikir mengenai kelanjutan karir saya bersama Brasil dan kmeudian baru kita lihat apa yang akan terjadi nantinya. Ya memang kubu klub Roma itu tertarik kepada diri saya. Akan tetai kota London merupakan kota yang indah. Saya ingin tetap bisa bertahan di Inggris dan karena sepak bola di sini itu telah mampu membuat saya merasa kagum. Akan tetapi seperti yang telah saya rasakan bahwa saya tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi nantinya.”

Penjaga gawang yang pada saat ini berusia 33 tahun itu juga telah mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan sebuah komentar mengenai terkait penampilan eks klubnya yakni Inter Milan yang sangat mengecewakan dengan hanya mampu finish di urutan ke- 9 klasemen akhir Serie A Italia pada musim ini.

“Sungguh sangat sulit untuk mengungkapkan  karena saya hanya bisa melihat saja mengenai sedikit tentan mereka pada musim ini. Itu sudah tentu saja merupakan musim depan yang akan buruk untuk kubu Inter, akan tetapi saya benar – benar tidak ingin mengugnkapkan komentar. Saya hanya ingin merasa sedih untuk para fans sejati Iter dan juga untuk manajer Andrea Stramaccioni yang merupakan manajer yang sangat bagus. Dia sangat pandai dalam hal strategi.” Tutup pemain  penjaga gawang yang telah mengawali karirnya itu sebagai penjaga gawang klub Flamengo.

Saya juga turut merasa sedih dengan hasil yang di peroleh Inter Milan pada musim ini karena tidak mampu bersaing di papan atas Serie A Italia karena dengan pemain yang belum bisa kompak di sepanjang musim ini.