London. Sederetan tim di dalam kompetisi Premier League yang telah mempunyai kekuatan yang baru dengan menghadirkan sejumlah pemain yang baru di dalam tubuh tim untuk menghadapi musim 2013 / 2014 yang akan datang. Akan tetapi bagi penjaga gawang skuad The Blues yang bernama Petr Cech mengungkapkan bahwa untuk peta persaingan di dalam kompetisi Premier League untuk sekarang ini masih belum dapat disaksikan.

Skuad The Blues yang hingga sejauh ini telah menghadirkan sebanyak tiga pemain baru  yaitu Mark Schwarzer, Marco van Ginkel, dan juga Andre Schurrle. Akan tetpai hal yang paling di tunggu – tunggu yaitu tangan dingin dari manajer Jose Mourinho, yang sempat memberikan kesuksesan bagi kubu The Blues di dalam periode pertama kepelatihannya beberapa waktu lalu di Stamfiord Bridge dari thaun 2004 hingga 2007 silam.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Goal pada hari Sabtu 13 Juli 2013 bahwa Cech menuturkan pihaknya akan berupaya untuk memberikan kemapuan yang paling baik bagi klub, dan juga pihak tim akan bekerja dengan keras untuk mencapai semua target yang telah direncanakan sebelumnya. Akan tetpai merupakan hal yang sangat sulit utnuk dapat mengetahui tim mana yang paling hebat, sebelum musim dimulai.

Semua tim yang telah disebutkannya merupakan tim yang hebat, klub tersebut mampu mempertahankan para pemain dan juga meningkatkannya dengan menghadirkan sejumalh pemain yang baru. Terlebih lagi bahwa pada waktu pihaknya kedatangan manajer yang baru, sejumlah pemain tetap sama. Pihak klub akan memperoleh motivasi yang baru dan juga pelatih yang baru, oleh sebab itu akan terasa sulit.

Di musim 2013 / 2013 lalu, skuad The Blues yang sempat mengganti manajernya dari Roberto di Matteo ke pelatih Rafael Benitez baru menampilkan konsistensinya menjelang musim berakhir. Dan hasilnya yaitu skuad The Blues dapat mengakhiri debutnya di kompetisi dengan berada di peringkat tiga besar di dalam klasemen akhir ajang Premier League, sekaligus dapat memastikan diri untuk berkompetisi di ajang Liga Champions di musim 2013/2014 yang akan datang.