Laga besar yang bertajuk Derby Kota London Utara akan tersaji di kandang Arsenal yakni Emirates Stadium pada minggu mala mini. Ya kubu klub The Gunners akan menjamu kekuatan rival sekota yakni Spurs pada lajutan Liga Inggris pada pekan ke tiga.

Akan menariknya kubu klub Tottenham Hospurs itu akna datang dengan sejumlah pemain anyarnya. Sementara itu untuk kubu klub tuan rumah justru sebaliknya dan bahkan harus rela kehilangan beberapa pemain inti mereka itu karena lantaran bermasalah dengan cedera.

Meskipun pada faktanya demikian, akan tetapi pemain gelandang kubu klub Arsenal yakni Santi Cazorla menatap sangat optimis partai berat tersebut itu. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu bahkan mengakui sudah merasa tidak sabar lagi untuk melakoni laga sangat bergengsi tersebut itu dengan penuh intrik tersebut itu.

Pasalnya eks pemain kubu klub Malaga tersebut itu memiliki sebuah kenangan manis pada saat timnya itu melawan klub yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Andre Villas Boas. Kubu klub Meriem London tersebut itu mampu mendapatkan kemenangan atas Spurs dengan skor akhir 5-2 pada musim lalu.

Pada laga tersebut itu, pemain tersebut itu turut mampu menumbang satu gol  dan juga membuat satu assist bagi terciptanya gol dari Oliver Giroud. Cazorla pun berharap timnya tersebut itu dapat kembali mengulang kesuksesan catatan manis tersebut itu pada saat melawan Spurs pada mala mini.

“Kenangan terbaik saya pada saat ini dan di sini merupakan laga melawan Spurs di kandang sendiri. Kemenangan itu merupakan sebuah hasil yang sangat  baik untuk kami ini.” Ungkap pemain tersebut itu kepada situs resmi klubnya.

“Saya mampu menyumbangkan gol dan mengenai atmosfer pada laga tersebut itu sangat lah luar biasa. Akan tetapi pada putaran ke dua kami tidak bisa mendapatkan hasil yang terlalu bagus, sebab kami harus menerima kekalahan dalam laga yang berkusudahan 2-1 itu.” Tutup ungkapannya.

Dengan itu maka pemain tersebut meminta kepada rekan satu timnya untuk bekerja keras dalam laga nanti.