Timans Uruguay memang benar – benar harus bisa mendapatkan hasil positif di  dalam empat laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan mengingat posisi mereka itu di klasemen sementara memangjauh dari kata aman. Striker andalan kubu timnas Uruguay yakni Edinson Cavani itu mengungkapkan bahwa dirinya itu dna rekan satu timnya harus bisa menganggap semua laga yang tersisa itu layaknya seperti laga final nantinya.

Dari 12 laga yang sudah di lakoni Uruguay mampu mendapatkan empat kemenangan, empat hasil imbang dan empat menderita kekalahan. Dengan  hasil itu maka mereka itu pun pada saat ini berada di peringkat ke lima klasemen sementara yang merupakan batas akhir untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 nanti dan itu pun melalui babak plat off terlebih dahulu. Untuk bisa lolos otomastis maka tim yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Oscar Tabarez tersebut itu harus bisa menempati empat besar klasemen akhir nantinya.

Pada akhir pekan mendatang, Uruguay akan melawan tuan rumah Peru yang memang sama membutuhkan sekali kemenangan untuk bisa menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang. Uruguay sendiri memang memiliki modal bagus untuk melaoni laga itu yakni setelah mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-2 dari timnas Jepang pada laga persahabatan yang di lakukan pada bulan Agustus lalu.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa laga mana yang lebih penting nantinya. Bagi tim kami ini setiap laga nantinya merupakan seperti laga final kami ini memiliki senjata untuk bisa bertarung melawan mereka. Itu merupakan sebuah target kami yang akan kami hadapi, akan tetapi kami akan turun ke lapangan untuk mendapatkan kemenangan di dalam laga itu. Hal penting yakni merupakan kami ini tidak akan terpikirkan mengenai hal lain, akan tetapi untuk bisa mendapatkan kemenangan dan target yang kami rencanakan.” Ungkap pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun itu dan pada saat ini memperkuat kubu klub Paris Saint Germain (PSG).