Edinson CavaniKabar spekulasi mengenai akan hengkangnya pemain andalan klub Napoli yakni Edinson Cavani itu hingga pada saat ini semakin kencang saja setelah pemain tersebut di kaitkan dengan beberapa klub besar eropa. Akan tetapi dari sang agen pemain yang bersangkutan itu sendiri telah menegaskan bahwa kliennya itu akna tetap berada di San Paolo pada musim depan nantinya.

Nama Edinson Cavani memang sudah termasuk ked alma daftar pemain yang paling banyak di inginkna oleh beberapa klub besar eropa menjelang bursa transfer musim panas ini di buka kembali. Klub seperti Real Madrid, Manchester City dan juga Chelsea di kabarkan menjadi klub yang sangat kerap di kaitkan dengan pemain yang berasal dari Uruguay itu.

Dengan sudah mampu  menorehkan 104 gol dari 134 penampilannya bersama Napoli sejak musim 2010 silam itu menjadi saya tarik tersendiri bagi klub – klub besar itu dan sudah diap untuk menebusnya dengan harga jual yang sangat tinggi. Presiden klub Napoli itu sendiri yakni Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya itu tidak akan menolak apabila ada yang bisa menebus pemainnya itu sesuai dengan yang di inginkan.

Akan tetapi pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun itu tidak akan ada keinginan untuk dirinya itu hengkang ke klub lain pada asat in dan hal tersebut itu telah di ungkapkan langsung oleh sang agen dari pemain yang bersangkutan itu sendiri pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan dari kliennya itu.

“Siapa bilang pemain tersebut itu akan meninggalkan Napoli>.” Ungkap sang agen.” Pada saat ini pemain tersebut merasa bahagia berada di sini dan dia juga mencintai para fans yang ada di sini juga.”

Dan dengan itu maka peluang dari ke tiga klub tersebut untuk mendapatkan jasa dari Edinson Cavani kemungkinan besar akan pupus dengan sudah adanya keputusan dari sang pemain itu sendiri yang merasa masih betah berada di Napoli pada musim depan dan kemungkinan musim – musim berikutnya lagi.