Edinson Cavani yang merupakan penyerang dari Napoli sepertinya telah memberikan indikasi perihal masa depan sang pemain. Cavani mengaku akan sulit untuk menolak jika Real Madrid atau Chelsea mencoba datang untuk memberikan tawaran kepada dirinya.

Perihal masa depan si pemain kini tengah menjadi spekulasi yang hangat diberitakan oleh media massa pada musim panas ini. Cavani juga telah disebut-sebut dekat dengan beberapa klub lain yang memberikan minat kepada dirinya, namun hingga saat ini masih belum ada realisasi yang nyata.

Meskipun demikian diakui oleh Cavani jika hal tersebut benar-benar terjadi, Cavani merasa akan kesulitan jika ada klub sebesar El Real ataupun Chelsea yang datang mmberikan tawaran untuk mentransfer dirinya, maka ia kan sangat sulit untuk mengatakan tidak. Namun kendli Cavani saat ini masih terikat oleh Napoli, dan hal tersebut dapat terjadi jika Napoli memberikan ijin untuk lepasnya Cavani.

Cavani juga sempat mengngkapkan pada El Pais bahwa akan sulit untuk orang mengatakan tidak kepada Real Madrid atau Chelsea jika kedua klub tersebut datang untuk meminang, termasuk juga dengan Caani tentunya.

Saat ini Cavani tak ingin memberikan komentar perihal masa depannya, karena ia sendiri tak tahu tentang transfer dirinya. Karena dirasa hingga saat ini ta ada yang memberikan tawaran untuk dapat mentransfer dirinya, sehingga Cavan memastikan masih belum ada hal yang dapat dilaporkan perial masa depannya. Ia rasa akan tetap bermain bersama Napoli karena kedua belah pihak masih terikat kontrak kerjasama. Sedangkan untuk hal yang diberitakan disurat kabar, semuanya hanyalah sebuah rumor yang belum jelas kepastiannya dan tak dapat dibuktikan kebenarannya dan tentunya bukan kabar yang resmi.

Cavani tak pungkiri jika dirinya merasa senang jika sebagai pemain banyak klub besar yang mengincar dirinya, semua pemain juga akan merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh Cavani. Namun, apa yang terjadi dengan Cavani saat ini hanyalah sebuah isu belaka. Kenyataannya dia tetap dengan Napoli dan akan memperkuat klub tersebut musim depan.