Striker Haus Gol Milik Napoli Edinson Cavani mengatakan jika dirinya merasa sudah cukup lelah untuk terus menerima berita mengenai masa depannya yang terus digosipkan akan meninggalkan Napoli di musim depan nanti untuk bergabung dnegan salah satu tim besar Eropa tentunya, hal ini diakui oleh bomber Napoli ini membuat dirinya cukup pusing akan hal ini.

Menurutnya dirinya tak habis piker mengapa banyak Media yang memberitakan hal yang sebenarnya dia sendiri tak pernah mengatakan yang seharusnya dan bahkan da juga berita yang bahkan dirinya juga tak tahu tapi tiba- tiba muncul ke Media dan membuat dirinya kaget. Hal ini tentunya snagat membuat dkirinya cukup lelah menghadapi semua ini.

“ Aku setiap waktu selalu digosipkan seperti ini terus dan bahakan tak pernah ada hentinya, ini sungguh membuatku merasa lelah akan hal ini. Akui pusing dnegan semua ini” tutur Cavani.

“ Sebenarnya tak masalah bagiku untuk hal ini namun ini ini berlangsung terus menerus nampaknya tetap akan membuat diriku pusing tentunya dan aku muak dengan semua ini”

“ BAnyak yang mengatakan jika aku ingin hengkang ke Madrid dan bahkan aku telah resmi disana, ini sungguh hal yang tak masuk akal kerena jelas- jelas aku masih milik Napoli” tambahnya.

Sejauh ini sebenarnya memang benar apa yang dikatakan oleh Cavani, memang banyak yang mengatakan jika Cavani akan segera pindah ke Real Madrid musim depan nanti seperti yang telah diutarakan oleh ayahnya sendiri. Bahkan Cavani juga sempat memuji jika Madrid memang menjadi klub yang setiap pemain termasuk dirinya bisa bermain disana. Namun sejauh ini belum ada kepastian.

 Sejauh ini justru banyak yang mengatakan jika pihak Klub Napoli tak akan mengijinkan Cavani pergi ke manapun, alasannya keinginan Napoli untuk tampil di ajang Liga Champions sudah terwujud mengingat Napoli akan tampil di Liga Champions musim depan hal ini ini jelas memebrikan sinyal jika Cavani akan tetap bertahan di Napoli di musim depan nanti tentunya.