Akhir-akhir ini memang kabar mengenai kepindahan Edinson Cavani dari Napoli tengah ramai diberitakan. Dan sepertinya kabar tersebut bakal segera menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Dan kemungkinan besar pilihan Cavani akan jatuh kepada dua tim besar, yaitu Real Madrid dan Manchester City.

Padahal sebelumnya, Chelsea-lah yang pertama kali tertarik untuk mendapatkan jasa bomber internasional Uruguay itu. Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada hal yang nyata yang terjadi antara pihak Il Partenopei dengan pihak Chelsea yang masih terhalang oleh klausul pelepasan sebesar 63 juta euro tersebut.

Saat ini diketahui, Cavani dan agennya tengah melakukan hubungan secara personal dengan pihak Madrid dan The Citizens. Hal tersebut dapat diketahui dari salah satu pihak keluarganya, Bertha Gómez, yang merupakan ibu dari  Cavani.

“Cavani sedang melakukan perbincangan dengan pihak Real Madrid dan juga dengan City. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun juga sudah memberikan konfirmasi terkait Chelsea yang sebelumnya memang berminat terhadap Cavani. Akan tetapi tidak ada kelanjutan  setelah itu,” kata Bertha.

“Dalam 15-20 hari ke depan, kita bakal mengetahui bersama-sama apa yang sudah terjadi. Dan menurut saya saat itulah waktu yang tepat untuk bisa mengatakan apa yang sudah terjadi. Saat ada hal konkret yang terjadi, pastilah pihak keluarga yang bakal menjadi pihak pertama mengetahui,” tambah Bertha.

Dan apabila kata sepakat sudah tercapai antara pihak Cavani dengan dua klub tersebut, Bertha memberi kepastian kepada publik Napoli, jika Napoli akan selalu mendapat tempat di hati putra keduanya tersebut. Hubungan batin antara Cavani dengan Napoli dijamin bakal selalu abadi sebagai klub yang membesarkan nama putranya itu. Bertha yakin anaknya akan selalu ingat kepada Napoli.

“Apapun nanti hasilnya, saya bisa memastikan jika Edinson sangat mencintai Napoli. Dan jika akhirnya dia harus pergi, saya  yakin jika dia tidak akan pernah melupakan cintanya kepada public Napoli. Dia bakal selalu terikat dengan Napoli selamanya. Saya yakin hal itu,” pungkas Bertha.