Rumor terkait dengan kepindahan Edinson Cavani masih terus berlanjut. Pemain internasional Uruguay tersebut beritanya bakal segera  melakukan pertemuan dengan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentis. Berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan jika sang pemain meminta sang presiden untuk dimasukkan dalam daftar jual klub pada bursa transfer nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor mengenai kepindahan Cavani terus menjadi tajuk utama pemberitaan dalam beberapa media di Eropa. Dan tercatat klub-klub seperti Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain.

Mengetahui jika salah satu pemain andalannya diincar oleh  klub raksasa Eropa, presiden De Laurentis kemudian memasang harga yang tinggi untuk sang pemain, yaitu sebesar 63 juta Euro atau setara dengan 814 miliar Rupiah. Harga yang sangat tinggi tersebut yang ditetapkan oleh sang Presiden pasti akan membuat klub-klub itu berpikir ulang untuk melakukan proses negosiasi.

“Meskipun Edinson Cavani sangat mencintai Madrid, dia merasa jika gaya permainan yang dimiliki oleh Cavani bakal sesuai dengan gaya permainan di Liga Primer Inggris. Chelsea merupakan salah satu kesempatan untuk Cavani bisa bermain di sana,” kata  Aurelio de Laurentis.

“Cavani sudah memberikan isyarat kepada Napoli jika dia ingin hengkang. Dia juga berharap supaya situasi ini bisa dipecahkan secepat mungkin,” lanjut Aurelio de Laurentis.

Dengan begitu, The Blues menjadi pemilik peluang terbesar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Lebih-lebih, pemain yang memiliki nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez tersebut beberapa waktu lalu menyampaikan jika dia sangat ingin dilatih oleh pelatih baru The Blues, Jose Mourinho.

Sebelumnya Chelsea sempat memberikan tawaran untuk sang pemain sebesar 40 juta Euro atau setara dengan 517 miliar Rupiah ditambah dengan Fernando Torres sebagai pelengkap. Akan tetapi, tawaran itu langsung ditolak mentah oleh klub yang bermarkas di Kota Naples itu. Pasalnya, klub tidak ingin pemainnya tersebut pergi saat ini. Klub masih sangat membutuhkan sang pemain untuk memperkuat Napoli pada musim depan.