Iker Casillas mengaku kan mencoba merebut posisi yang sebelumnya menjadi miliky namu kini harus dimiliki oleh kiper linnya di Real Madrid. Cassilas akan berjuang utnuk mendapatkannya tau mungkin memang jasanya menag tak diperlukan lagi di Madrid, maka ia bersedia untuk hengkang dari Madrid.

Kiper yang telah berusia 32 tahun tersebut talah kehilangan posisinya saat laga melawan Valencia. Saat itu adalah laga Copa del Rey, Cassilas megalami retak pada lengannya dan saat itu posisinya digantikan oleh kiper cadangan yaitu Antonio Adan.

Karena Cassilas dirasa butuh waktu yang cukup lama untuk kembali puli dari cidera yang dialaminya, El Real mengambil langkah cepat dengan mencoba memboyong Diego Lopez kala itu untuk menggantikan posisi Cassilas. Namun nampaknya Madrid tak salah memilih pemain, Lopez dapat menunjukan performannya yang cemerlang sehingga posisi kiper utama ia dapatkan dariĀ  Jose Mourinho saat itu, ini menjadikan sebuah ancaman bagi Cassilas karena posisinya telah menemukan tuan yang baru.

Tanpa dipungkiri oleh Casillas, bahwa Lopez kala itu memang telah sukses bermain baik dan posisinya saat ini memang layak ia dapatkan. Untuk Cassilas yang terpenting baginya kali ini adalah dapat menunjukan yang terbaik untuk Madrid dan juga dapat merebut kembali posisinya yang kini telah menjadi milik Lopez.

Menurut Cassilas, Diego Lopez adalah pemain yang hebat dan ia juga telah bermain dalam musim yang begitu hebat pula.

“Saya tak akan benyak bicara mengenai apa yang akan saya lakukan , yang terpenting bagi saya adalah menunjukan yang terbaik sehingga orang dapat menilai dengan sendirinya bagaimana kemampuan yang saya miliki,” Ujar Cassilas.

“Fokus saya saat ini adalah dapat membantu tim agar dapat memenangi gelar Eropa ke-10 dan juga mendapatkan apa yang dapat mereka menangkan tentunya, namun jika memang Madrid tak butuh saya lagi maka saya siap untuk hengkang,” tambahnya.

Saat ini Cassilas mash tergabng dengan timnas Spanyol untuk menjalani laga final melawan Brasil yang akan digelar di Stadion Maracana, Senin (1/7/2013) pagi.