Pemain senior Antonio Cassano kini telah resmi meninggalkan klub Inter Milan dan merapatkan dirinya kedalam skuat klub Parma. Kepastian tentang bergabungnya Antonio Cassano ke Parma tersebut mulai terjadi setelah proses negosiasi serta proses kesepakatan antara dua klub asal Italia itu telah menyelesaikannya. Kini Antonio Cassano yang sudah berusia 31 tahun itu pun sudah resmi mengenakan seragam klub parma untuk laga musim depan. Cassano pun kini dipercaya telah menjadi bagian dari klub Parma dan diberi nomo punggung 99. Angka unik yang digunakan Cassano selama berada di tim skuat Gialloblu tersebut akan menjadi ikon baru dirinya dalam melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub Parma.

Proses negosiasi terkait dengan kedatangan Antonio Cassano menuju klub Parma tersebut dinilai sukses dan berjalan tanpa hambatan yang berarti. Baik pihak klub Inter Milan maupun pihak klub Parma telah menyetujui nilai transfer sang pemain militan asal Italia tersebut. Dengan kondisi itu maka Antonio Cassano pun menjadi semakin mudah untuk meraih kesuksesan di klub Parma mengingat dirinya sudah tidak lagi memiliki keterkaitan beban dengan klub Inter Milan yang kini sudah ditinggalkannya.

Kedatangan Antonio Cassano ke Parma usia dilepas oleh klub Inter Milan tersebut bukan tak bersyarat. Cassano memang telah dilepas oleh klub Inter Milan, namun klub berjuluk Nerazzurri tersebut baru mau melepas Cassano ke Parma setelah klub Parma memberikan Ishak Bedofil kepada mereka. Secara tidak langsung Antonio Cassano ditukar dengan Ishak Bedofil.  Namun selain melepas Ishak Bedofil, Parma juga harus membayar biaya tambahan dari proses pertukaran Cassano dengan Ishak Bedofil itu.

Terkait dengan kabar kepergiannya dari klub Inter Milan menuju klub Parma tersebut, Antonio Cassano menyatakan bahwa dirinya sampai saat ini sedang merasa sangat gembira menjadi bagian dari klub Parma.  Pernyataan Cassano itupun bersambut dengan apa yang dilontarkan oleh Pietro Leonardi yang menjabat sebagai Direktur klub Parma menyatakan bawa dirinya senang dengan hadirnya Antonio Cassano didalam skuat utama klub Parma saat ini.