Skuad Internazionale FC akan kembali menghadirkan dua pemainnya yang sempat menepi dari lapangan. Kedua pemain tersebut adalah Yuto Nagatomo dan juga Antonio Cassano. Cassano dan Nagatomo sebelumnya absen karena cedera yang mereka derita, namun skuad I Nerazzurri telah memastikan bahwa Cassano sudah bisa menjalani laga tandang ke markas Genoa.

Cassano telah menjalani masa pemulihan sealam lebih dari lima minggu, dan karena itu ia  tak dapat membela skuad La Beneamata karena cedera yang ia alami di bagian hamstring tersebut. Setelah menjalani sesi latihan sejak beberapa hari yang lalu, pemain di lini depan tersebut dikabarkan akan dimasukkan kembali ke skuad Inter saat mereka berhadapan dengan Genoa pada hari Minggu (12/05) malam nanti.

“Cassano masih harus menjalani proses pemulihan akibat cedera hamstring yang ia derita. Ia belum sembuh maksimal 100 persen, namun di hari Minggu nanti ia dapat memberikan kontribusi untuk tim ini,” sahut Andrea Stramaccioni yang merupakan pelatih dari skuad I Nerazzurri sebelum menjelang laga berlangsung.

Cassano bukanlah satu-satunya pemain yang memiliki peluang untuk bisa melakukan laga comeback, karena Yuto Nagatomo juga dikabarkan memiliki peluang untuk kembali berlaga di atas lapangan pada akhir minggu ini.

La Beneamata memang sedang menunggu para pemainnya yang sedang cedera untuk bisa kembali memperkuat tim mereka di penghujung musim 2012/2013 ini. Paling tidak Inter telah kehilangan sekitar 11 orang pemain dikarenakan berbagai macam cedera yang menghampiri mereka, dan situasi tersebut membuat mereka kehilangan kemampuan untuk bersaing dan saat ini tengah terpuruk di peringkat 8 papan klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 53 poin. Inter juga telah dipastikan tak bisa mengikuti ajang Liga Europa di musim mendatang.

Inter menerima 3 kekalahan menyakitkan dari 3 laga terakhir yang mereka jalani di ajang Serie A Italia. Laga tandang ke markas Genoa yang saat ini sedang menempati peringkat ke 17 di papan klasemen, diharapkan dapat membawa mereka kembali ke trek kemenangan.