Ketidakhadiran tatkala berhadapan dengan Kosta Rika di pertarungan pembuka, Luis Suarez disebutkan belum pasti pula bisa turun ketika Uruguay bertanding menggulung Inggris dalam pertandingan ke-2. Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez merasa bahwa keadaan Luis Suarez sedang belum fit 100% untuk mampu tampil.test1

Luis Suarez yg sudah terancam tak hendak bisa tampil di babak final Piala Dunia 2014 alhasil senantiasa dibawah sama pendidik Oscar Taberez pergi ke Brazil padahal baru saja merasakan setingkat operasi kecil guna sanggup memulihkan perkara yang menimpa menikus dalam lutut kiri kakinya.

Walaupun Luis Suarez telah ikut berlatih secara maksimum sejumlah hari sebelum pertarungan melawan Kosta Rika, Oscar Tabarez sepertinya malas melakukan perjudian dgn menurunkan penyerang usul Liverpool tersebut juga cuma ada di bangku cadangan Uruguay.

Tapi gak tersedia kesempatan bermain dalam Luis Suarez walaupun cuma 1 menit serta dia hanya sanggup memandang teman – temannya dihancurkan Kosta Rika dgn skor telak 1 – 3, selesai sempat memimpin 1 – 0 dengan perantara gol yang dicetak oleh Edinson Cavani daripada titik putih.

Membutuhkan keunggulan tempo berhadapan melawan pemain kuat Inggris guna mampu memelihara kesempatan guna sanggup luput ke ronde 16 besar, Uruguay tampak super bermimpi mengenai keadaan Luis Suarez. Uruguay bermimpi tokoh andalannya ini sanggup bermain makin cepat atau pun dr menit pertama menuakan Il Pistolero amat mengenal model bermain tim nasional Inggris.

“Luis Suarez benar2 sudah enggak lagi melakoni cedera, karena dia tidak bakal tersedia saat tokoh cadangan seandainya dirinya tengah belum sembuh. ” ungkap pada main bola online.

“Dia telah menempuh tahap penyembuhan dgn begitu baik dan kita perhatikan apakah dirinya sudah agak pulih ketika di pertandingan ke 2. ”

“Menyerupai yang telah aku ungkapkan mulai awal, seandainya dia dapat menangani serta menyudahi kesulitan ini, kita bakal amati apakah Luis Suarez bisa tampil. Dia yakni pemain harapan kami. Dia mempunyai penampakan yg luar biasa serta memiliki kontribusi gede untuk timnya. ”

“Kami menunggu dirinya untuk keadaan yang benar – benar siap utk tampil. Dia yang memohon utk tetap ada dalam bench serta bukan memandang atas bangku penonton. Rasanya akan begitu sukar buat dirinya guna sanggup tampil di kompetisi melawan Kosta Rika. ”