Sepertinya pergantian wujud pelatih tak lantas memproduksi Juventus mesti tersingkir atas peta perlombaan di pertentangan gelar dalam juara Serie A dalam musim 2014/15. Ternyata Si Nyonya Tua juga agak diunggulkan pada mengontrol Scudetto yang sudah mereka rebut di musim yg lalu. Kabar Strada, Suatu perhimpunan statistik olahraga dr Belanda, memproduksi sebuah prediksi atas posisi akhir setiap kandidat Serie A di musim depan. Dugaan ini mengacu mengenai angka setiap kandidat berdasar pada di Euro Club Index.test1

Dalam estimasi itu, Juventus meraup kesempatan bagi kembali memenangkan Serie A sebanyak 4 kali beruntun-runtun pada musim 2014/15. Selain itu, Si Nyonya Tua sendiri yg baru membentuk tur Indonesia diprediksikan bisa mengumpulkan hingga 88 nilai. Tingkat kemungkinan mereka di jadi juara juga merebut 58, 3 persen. Di dalam musim yang dahulu, Juventus mampu merebut Serie A di 102 nilai. Tim Juventus unggul sekitar 17 poin atas AS Roma yang bertenger di rangking ke-2.

Kompetisi di Serie A papan atas musim depan dapat tidak sama, apalagi lebih sengit. Bersandarkan Euro Club Index, skuad Napoli mampu menjiplak Juventus untuk jarak 13 poin. Peluang atas Napoli guna memutuskan trend juara Juventus setinggi 14, 9 persen. Club Napoli yg ditemui di bursa transfer saat musim panas 2014 gak banyak berbelanja tokoh sanggup makin unggul atas si runner up di dalam musim silam. Franseco Totti & kawan-kawan diprediksi harus rela menempati peringkat 3 dan berselisih 3 poin buat Napoli. Peluang balik menarik Scudetto mereka, terakhir pada musim 2000/01, yakni sejumlah 9, 8persen.

AC Milan pada musim silam finis pada tahapan 8 dengan mengejutkan bisa bertempur pada Serie A papan atas. Walau pun terkadang memperoleh impak yg sedikit mengamankan di pramusim, tim AC Milan yang kala ini dilatih sama Filippo Inzaghi diramalkan finis dalam peringkat 4 dgn 68 angka. Kesempatan atas Rossonerri untuk juara merupakan 6, 7 persen. Pemain AC Milan siap mengganggu kompetisi Fiorentina lawan Internazionale dimana musim silam bersaing untuk merajang Liga Champions.