Tim Arsenal yg dibayangi takluk 3-6 sama Manchester City di musim lampau, saat pertemuan diantara dua-duanya ketika Community Shield kala akhir minggu ini. Walaupun itu manajer Arsene Wenger pernah tegaskan kalau timnya tak tertekan. Pada musim kemudian, Arsenal dua kesempatan bertandang lawan City pada Premier League. Catatannya pun terbilang negatif, 1 kali kalah pada 3-6 dan 1 lainnya sama mata pada 1-1. Bagi impak tersebut, paling utama kalah total 3-6 dalam Etihad Stadium, pun dipercaya sudah memproduksi Arsenal pada posisi yg terjepit menjelang Community Shield menentang The Citizens di dalam Stadion Wembley, hari Minggu (10/8/2014). Walau demikian Wenger memintasi anggapan ini, menyuarakan kalau kekandasan sama Liverpool (1-5) sebenarnya Chelsea-lah (0-6) yang lebih lagi menyebabkan trauma.test1

Selain tersebut Wenger pula menaksir jika walaupun kalah 3-6 oleh City akan tetapi timnya pernah berlomba dengan ketat. Betul-betul tertinggal lebih dulu, pemain Arsenal masih bisa memperkecil kekecewaan walau saat prosesnya kehilangan kembali lalu menyelesaikan sesi I dgn 1-2. Di dalam awal atas ronde kedua, City pun menghindar tapi dikejar balik 2-3 hingga kesudahannya Arsenal kesampukan balik juga menyekang pertarungan dalam skor 3-6. Kala keok oleh Liverpool pula Chelsea, Mesut Oezil cs. benar2 seakan gak bisa melakukan banyak dalam seputar rivalitas. Menggulung Liverpool di dalam Anfield, The Gunners tertinggal 4-0 di tempo 20 menit aja. Sementara atas Stamford Bridge, kemasukan dua gol pada tujuh menit mula memberikan gempuran yang telak serta menutup babak pertama dengan 0-4.

“Sejujurnya di dalam pertarungan menentang City itu tidak terlalu melukai kami karena kami menutup pertandingan untuk 10 orang dan kala kami tahu balik pertandingannya, kami menyandang 6 atau pun 7 peluang buat mencipta gol, ” ujar Wenger. “Aku bertaruh saat situasinya untuk 10 tokoh lawan 11 tokoh semacam yg pasti aku lakukan guna memperoleh peluang untuk come back, tapi tatkala Anda menengok kans-kans yg udah terlewat, ini tak dampak yg amat melukai. Untuk kami, impresi yg mampu menghasilkan terluka yaitu dua duel lawan Liverpool pula Chelsea, ” lanjutnya seperti yang dilansir di website resmi Ramalan bola.