Klub asal Perancis, AS Monaco merupakan salah satu tim yang berperan aktif untuk mengisi daftar pemain transfer yang mereka miliki. Carvalho merasa musim depan  AS Monaco bisa bersaing dengan PSG.

Saat ini AS Monaco dilatih oleh Claudip Ranieri, pelatih AS Monaco tersebut sangat bernafsu untuk mendatangkan beberapa pemain musim ini. Ia tidak tanggung-tanggung untuk melakukan pembelian besar-besaran. Saat ini AS Monaco total sudah mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro. Sekarang ini Claudip Ranieri sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Radamel Falcao, Joao Moutinho dan James Rodriguez.

Claudip Ranieri menyatakan bahwa timnya bisa bersaing dengan Paris Saint Germain. Namun sepertinya Claudip Ranieri masih harus berbenah lagi mengingat para pemainnya belum terlalu menyatu dengan para pemain lainnya.

Salah satu pemainnya Carvalho juga mempunyai pemikiran yang sama dengan sang pelatih Claudip Ranieri. Carvalho musim depan hanya menargetkan bisa finish di posisi empat besar. “Kita merupakan tim yang baru membangun kekuatan dari awal. Saya rasa tim ini bisa finish pada posisi tiga atau empat, mengingat para rival yang begitu kuat,” kata Carvalho.

“Pesaing terberat AS Monaco adalah Parist Saint Germain. Kita tahu bahwa Paris Saint Germain merupakan tim kaya raya yang bertaburkan bintang. Sedangkan AS Monaco merupakan tim yang baru promosi, untuk bisa bersaing dengan klub seperti Paris Saint Germain,” jelas Carvalho.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Kita ingin meraih kemenangan disetiap pertandingan. Namun sepertinya musim depan Paris Saint Germain tetap menjadi tim yang paling difavoritkan untuk bisa meraih trofi kembali. Namun saya mengaharapkan tim ini bisa finish di bawah posisi Paris Saint Germain,” ucap Carvalho.

Carvalho sendiri merupakan pemain yang dulunya menjadi pemain belakang Real Madrid dan Chelsea. Namun baru-baru ini, ia hengkang ke klub Paris Saint Germain.

Kemungkinan jika para pemain AS Monaco sudah terbiasa dengan lingkungan dan cara bermain, maka kemungkinan besar AS Monaco akan memberikan ancaman bagi Paris Saint Germain.