Masa kepelatihan Sir Alex Ferguson di Manchester United pun bakal segera berakhir, dan  itu tandanya era baru Machester akan segera dimulai. Sebagaimana yang sudah diketahui jika David Moyes lah yang bakal menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United. David Moyes pun itu pun sudah mendatangi training ground United dan berjumpa dengan para staf-nya. Akan tetapi Moyes belum menemui para anak-anak asuh barunya.

Di antaranya para pemain Manchester United, ada salah satu pemain yang sangat antusias dengan kehadiran sang pelatih baru. Nama pemain tersebut adalah Michael Carrick. Defender berumur 31 tahun tersebut sudah tidak sabar ingin menikmati rasanya dilatih oleh Moyes dalam masa perubahan awalnya. Dan setelah itu, baru melanjutkan kebiasaan yang sudah dibentuk pada masa kepelatihan Sir Alex.

“Sebagai pemain, kami antusias dengan semua tantangan, termasuk adanya pelatih baru untuk kami. Sudah sejak lama, kami mempunyai stabilitas. Dan tentunya akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada kami. Akan tetapi karena struktur di sini sudah terbentuk maka tidak akan banyak perubahan yang terjadi. Maka dari itu, cuma sedikit hal yang perlu untuk diperbaiki,” kata Carrick.

“Kami ingin secepatnya Moyes hadir di tengah-tengah kami. Kami pun ingin segera bekerja sama dengannya, meningkatkan penampilan tim ini dan  mengantarkan klub menjadi  klub yang lebih hebat lagi,” tambah sang pemain gelandang tersebut

Memang benar, jika biasanya bersamaan dengan kehadiran pelatih baru sebagaimana yang terurai di atas, pasti kemudian akan terdapat beberapa hal baru untuk klub. Namun apapun itu, sikap pantang menyerah sudah lama dibentuk Sir Alez tidak akan pernah luntur seiring dengan hadirnya pelatih baru. Hal tersebut bakal selalu dipertahankan dalam diri pemain.

“Kami masih mempunyai mentalitas, hasrat dan antusiasme untuk tidak pernah menyerah. Dan inilah hal yang paling penting untuk sebuah tim. Sikap seperti itu telah tertanam lama pada setiap pemain. Mudah-mudahan kami tetap bisa membawa hal baik untuk menyambut tantang baru bagi kami,” pungkas Carrick.