Manajer baru kubu klub Real Madrid yakni Carlo Ancelotti itu mengungkapkan bahwa dirinya itu maasih merasa enggan untuk membuat keputusan mengenai terkiat siapa nantinya yang akan  menjaga gawang timnya pada saat melawan Real Betis pada laga pembukaan ajang La Liga Spanyol pada musim ini.

Manajer yang pada musim lalu itu menangani klub besar asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG) itu bahkan masih enggan untuk memberikan sedikit clue apakan penjaga gawang mereka yakni Iker Casillas atau bahkan Diego Lopez yang akan mampu tampil gemilang pada saat mendapatkan kepercayaan dari eks manajer Madrid pada musim lalu yakni Jose Mourinho untuk menggantikan posisi penjaga gawang utama Madrid pada beberapa waktu yang lalu.

“Ke dua penjaga gawang tersebut itu sudah bekerja keras sekali. Iker bisa bermain sangat baik pada saat melawan Chelsea dan begitu juga dengan Lopez pada saat menghadapi Inter Milan pada beberapa waktu yang lalu. Ini bukan merupakan sebuah keputusan yang mudah untuk diri saya ini.” Tegas dari manajer yang berasal dari Italia itu.

“Hal tersebut itu memang sangat sulit dalam pekerjaan saya ini merupakan membuat sebuah keputusan ini. Ke dua pemain tersebut  itu merupakan tipe pemain yang bekerja keras dan sangat professional sekali. Memang sangat sulit untun menjelaskan secara detail akan mempengaruhi aya dalam memilih mereka nantinya.” Imbuh ungkapan dari manajer tersebut itu.

Bukan hanya itu saja, manajer tersebut itu juga tidak ingin memberikan daftar 11 pemain yang nantinya akan di turunkan dalam laga tersebut itu. Carlo mengungkapkan bahwa dirinya itu akan lebih dahulu memberikan konfirmasi kepada anak buahnya itu sebelum pada akhirnya member tahukan kepada public nantinya.

“Saya akan segera memutuskannya pada besok ini. Saya ini tidak akan memberikan keterangan apa pun mengenai 11 pemain yang akan saya mainkan karena saya ini masih belum melakukan pembicaraan dengan para pemain tersebut itu dan dengan itu maka saya lebih memilih untuk member tahu mereka terlebih dahulu.” Ungkapnya.