Paris Saint-Germain FC v AC Milan - Dubai Challenge CupSukses musim ini dengan Paris st Germain di kompetisi Ligue 1,  2013 – 2014 tidal langsung terdapat jaminan untuk masa depan sang pelatih Carlo Ancelotti. Hasil itu menjadikan banyak  klub inginkan pelatih asal Italia itu untuk bergabung dengan mereka dalam waktu dekat ini. Carlo Ancelotti sendiri bahkan sempat katakan jika sampai pekan ini masih sangat sulit untuk jelaskan posisi nya seperti apa untuk kompetisi mendatang.

Karir nya saat ini memang masih dengan Paris st Germain tapi sejumlah kebijakan dari menejemen klub juga tidak kunjung datang memberikan banyak kejelasan nasib untuk nya ujar Carlo Ancelotti. Memang karir Carlo Ancelotti sendiri musim depan masih belum di berikan masa  kerja baru oleh menejemen Paris st Germain. Hasil itu masih akan di rundingkan kembali dan akan di putuskan awal bulan nanti. Kontrak kerja Carlo Ancelotti sendiri sampai saat ini masih akan selesai akhir bulan Juni mendatang dengan klub.

Carlo Ancelotti sendiri sudah ajukan permohonan untuk bergabung dengan klub lain di musim depan dan meninggalkan Paris st Germain sebab dengan alasan tidak segera di berikan kejelasan untuk masa depan di Perc Des Princes. Namun Paris st Germain sendiri menolak keinginan dari Carlo Ancelotti tersebut dan memberikan opsi untuk tetap bersama klub sebelum keputusan lanjut awal bulan juni mendatang.

Pelatih yang sukses dengan AC Milan itu memang santer akan menjadi pelatih Real Madrid musim depan sebagai pengganti dari era Jose Mourinho yang di paksa untuk mundur dari kursi kepelatihan setelah gagal musim ini dengan klub yang hampa gelar. Akhir pekan kemarin Paris st Germain juga berhasil di berikan kemenangan oleh Carlo Ancelotti dalam laga terakhir kompetisi Liga Prancis musim ini lawan FC Lorient. Skor telak 3 – 1 menjadi penutup karir untuk kompetisi musim ini dengan dapatkan tiket Liga Champions eropa.

Carlo Ancelotti juga katakan agen nya sendiri di minta jauh hari untuk tidak jelaskan masa kepelatihan untuk musim depan. Hasil itu untuk memberikan peluang besar bagi klub Paris st Germain menentukan sikap terbaik sebelum diri nya mengambil keinginan untuk bergabung dengan klub berbeda musim depan jelas Carlo Ancelotti.